Model-model Indonesia Jebolan Asia’s Next Top Model yang Sukses Berkarier

Model-model Indonesia Jebolan Asia’s Next Top Model yang Sukses Berkarier Sumber: mukamo.com

MATA LELAKI - Asia’s Next Top Model tentu menjadi ajang yang didambakan oleh para model di Asia, tak terkecuali di Indonesia. Beberapa model dari Indonesia juga ikut serta dalam acara pencarian bakat model top Asia ini. Bahkan ada salah satu kontestan dari Indonesia yang menjadi juara dan mendapatkan gelar “Asia’s Next Top Model.”

Acara yang merupakan franchise dari acara America’s Next Top Model ini memang terbukti melahirkan model-model yang semakin sukses berkarier di dunia entertainment. Siapa sajakah mereka?

1. Clara Tan

#
Instagram @clarasutantio

 

Clara Tan merupakan perwakilan Indonesia dalam ajang Asia’s Next Top Model cycle 5. Sayangnya, dia tidak menjadi juara pertama. Namun pemilik wajah oriental ini memiliki segudang pengalaman dalam dunia modelling yang memang teruji. Dia merupakan peserta Wajah Femina 2016. Clara tidak merasa patah arang dan terus berkarier dalam dunia modelling setelah keikutsertaannya dalam ajang tersebut.

2. Ayu Gani

#
Instagram @ganegani

 

Kiprah Ayu Gani dalam dunia modelling memang tidak perlu diragukan lagi. Dia menunjukkan sederetan prestasinya dalam dunia modelling. Salah satunya adalah dengan terpilihnya dia sebagai The Most Favorite model dalam Wajah Femina. Wajahnya juga turut menghiasi cover majalah Femina Indonesia. Ayu Gani juga turut membanggakan nama Indonesia setelah berhasil menjadi juara 1 dalam Asia’s Next Top Model Cycle 3.

Ini adalah pertama kalinya Indonesia meraih gelar juara dalam ajang modelling bergengsi se-Asia tersebut. Dengan kemenangannya ini, Gani berhak mendapatkan hadiah mobil Subaru XV, fashion spread majalah Harper’s Singapura dan mendapatkan kontrak dari Storm Management di London.

3. Patricia Gouw

#
Instagram @patriciagouw

 

Patricia Gunawan atau yang lebih dikenal dengan nama Patricia Gouw merupakan runner up dari acara Asia’s Next Top Model Cycle 4. Saat ini, perempuan yang wajahnya mirip dengan Ayu Dewi ini terus berkarier di dunia hiburan. Dia menjadi brand ambassador sebuah perusahaan ternama. Patricia bahkan menjadi salah satu host dalam acara infotainment di televisi.

4. Si Kembar Veronika Krasnasari dan Valerie Krasnadewi

#
Instagram @veronika.twns

 

Tercatat sebagai kontestan kembar pertama yang mengikuti Asia’s Next Top Model, Veronika dan Valerie Krasnadewi kini aktif di dunia modelling. Wajah mereka juga sering menghiasi talkshow. Meskipun gagal menjadi juara dalam Asia’s Next Top Model, namun mereka terus gigih dalam berkarya.  

5. Jesslyn Lim

#
Instagram @jesslyn_limm

 

Perempuan berusia 26 tahun ini mengikuti Asia’s Next Top Model Season 6 (ASNTM). Bersama dengan Iko Bustomi, Jesslyn menjadi wakil dari Indonesia. Sebelum mengikuti ASNTM, Jesslyn merupakan model profesional di Indonesia. Dengan tinggi badan 178 cm, Jesslyn Lim tidak hanya berlenggok di atas catwalk namun juga menjadi foto model karena wajahnya yang fotogenik. Meskipun tidak terpilih menjadi juara, namun perempuan berwajah oriental ini dikenal sebagai presenter.

Leave a Comment