Model Korea Ini Bagikan Tips Olahraga di Rumah

Model Korea Ini Bagikan Tips Olahraga di Rumah Sumber: Pinterest
Pinterest
Pinterest

 

MATA LELAKI -Menghadapi pandemi Covid-19 memang bukanlah hal yang mudah. Kita semua sama-sama mengalami tekanan baik secara fisik maupun psikis. Semenjak pandemi, sebagian dari kita mungkin sering rebahan di rumah dan jarang melakukan olahraga. Agar tetap sehat secara fisik dan psikis, ada baiknya jika kita tetap berusaha melakukan olahraga ditengah keterbatasan ruang maupun waktu.

Seperti yang dicontohkan oleh model cantik nan seksi, Yoo Seung-ok. Ia kerap berbagi tips berolahraga pada malam hari. Anda tak perlu khawatir. Olahraga yang ia sarankan amat sederhana dan dapat dilakukan di rumah di saat pandemi Covid-19 berlangsung.

Netizen Buzz - blogger

 

Model berdarah Korea Selatan ini tak mau melewatkan olahraga. Profesinya sebagai model, membuat Yoo Seung-ok harus tampil prima dan terawat saat berada di depan kamera. Tentu hal tesebut menjadi tantangan bagi seorang yang lebih dikenal dengan nama Yoo Seung Erica. Tantangan terberat yang dihadapi Yoo Seung-ok salah satunya adalah makan. Ia suka sekali makan, porsi yang dihabiskannya pun banyak. Hal tersebut dapat dibuktikan melalui akun YouTube pribadinya. Semenjak pandemi, dirinya pun hampir tidak pernah berkunjung ke tempat gym untuk berolahraga.

Koreaboo

 

Alternatifnya, Yoo Seung-ok benar-benar harus memanfaatkan waktu singkatnya dengan berolahraga di rumah. Ia pun tidak pelit untuk berbagi konten positif seputar kebugaran tubuhnya. Dalam akun media sosialnya, Yoo Seung-ok membagikan aktivitas olahraganya di dalam ruangan yang sempit cukup dengan waktu 10 menit saja.

DKPopNews

 

Menurutnya ketika berolahraga tidak harus mengenakan alat yang berat. Akan tetapi dapat memanfaatkan peralatan di rumah, asal kita dapat tetap bergerak aktif. Yoo Seung-ok menambahkan bahwa ketika seseorang memutuskan untuk meluangkan waktu untuk berolahraga, ia sedang berinvestasi. Cukup dengan berkomitmen dan mau meluangkan waktu untuk berolahraga, tubuh Anda pun akan senantiasa sehat dan bugar seperti Yoo Seung-ok.

HanCinema

 

Sebagai publik figur, Yoo Seung-ok dikenal sebagai model kebugaran. Ia pun pernah menduduki urutan kelima dalam ajang kompetisi Musclemania Pekan Amerika. Perempuan yang kini tengah berusia 30 tahun tersebut ternyata juga pernah terlibat dalam dunia seni peran. Ia pun pernah membintangi serial drama Girl’s Love Story. Selain itu Yoo Seung-ok pernah diminta untuk membintangi video klip yang berjudul Lovekiller.

Leave a Comment