Model Cantik Vella Shandy: Karier Lebih Penting Daripada Pendidikan

Model Cantik Vella Shandy: Karier Lebih Penting Daripada Pendidikan Sumber: blackxperience.com

MATA LELAKI - Bagi seorang model, memilih jalan kehidupan adalah sebuah keharusan yang harus dipilih. Terkadang, pilihan tersebut menjadi hal yang sulit karena memang semua ingin menjalani keduanya secara bersamaan. Namun bagi model cantik yang satu ini, pilihannya hanya dua yakni memilih jalan sebagai seorang model atau tetap kepada jalan pendidikan sebagai mahasiswi.

Namun bagi Vella Shandy, dirinya menilai karier adalah hal yang lebih penting karena dia bisa menggapai impian melalui kariernya tersebut. Meskipun dia pernah menjalani kehidupan sebagai seorang model dan juga mahasiswi secara bersamaan, Vella tetap bisa menjalani keduanya tanpa hambatan yang berarti baik bagi kelangsungan pendidikannya atau profesinya sebagai model.

#
Foto: BlackXperience

 

Menurut Vella, dirinya sebenarnya beranggapan bahwa pendidikan dan karier adalah dua hal penting yang harus dikejar. Namun, namanya hidup harus punya pilihan, dan seseorang harus bertanggung jawab atas pilihannya tersebut. Akan tetapi, dirinya mengaku memilih untuk menjalani kariernya terlebih dahulu karena sedang asyik dengan dunia yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Ada beberapa hal yang membuatnya memilih untuk menekuni profesinya sebagai seorang model. Yang pertama, dirinya memang memiliki passion dan menyukai bidang modelling ini. Menurut Vella, berpose di depan kamera adalah hal yang mudah, dan dirinya menganggap karier sebagai seorang model ini adalah peluang yang bisa dia raih dan dia jalani.

#
Foto: BlackXperience

 

Vella juga berharap dirinya bisa menempuh pendidikan di bidang modelling karena untuk di Indonesia sendiri, pendidikan di bidang ini masih dikatakan kurang. Buktinya, untuk sekolah model saja jumlahnya masih belum banyak, namun bisa mencetak model-model profesional. Untuk itu, dia lebih memilih pendidikan sekretaris yang cocok bagi seorang wanita.

Ada sebuah tips yang diberikan oleh Vella untuk bisa sukses dalam menjalani kariernya. Menurutnya, konsistensi adalah sebuah hal yang penting untuk dimiliki, dan ketika memutuskan untuk memilih jalan karier tersebut, harus memiliki komitmen agar bisa terus menjalaninya dengan baik. Selain itu, semua profesi pastinya memiliki risiko yang harus dihadapi, dan untuk menghadapi risiko tersebut, jangan gentar dan menyerah.

Leave a Comment