Model Cantik Tika, Si Penyuka Pria Alis Tebal

Model Cantik Tika, Si Penyuka Pria Alis Tebal Sumber: Fenomagz

MATA LELAKI - Menjadi salah satu public figure merupakan sebuah profesi yang menyenangkan karena orang tersebut bisa dengan mudah berinteraksi dengan banyak orang. Salah satu public figure yang menjadi banyak sorotan adalah seorang model. Dalam artikel ini kami akan mengulas habis salah satu model yang bernama Tika.

Selain dirinya memiliki kecantikan dan juga sikapnya yang ramah, Tika merupakan salah satu model seksi yang melebarkan sayapnya dalam dunia modelling di Indonesia. Sudah pasti, dirinya memiliki banyak penggemar. Tika tidak segan-segan bercerita mengenai semua kehidupannya dan juga kisah pribadinya. Seperti apakah kiprah Tika dalam dunia modelling ini? Berikut adalah ulasannya secara mendalam untuk anda semua.

#
Foto: Fenomagz

 

Sebagai seorang model, dirinya tentu saja disibukkan dengan kegiatan seputar dunia model yakni photoshoot, kemudian juga shooting dan menjadi pengisi acara di beberapa ajang. Wanita yang berasal dari Makassar ini memiliki banyak penggemar yang selalu mengikuti setiap kegiatannya. Karena wajahnya yang cantik dan juga bentuk tubuhnya yang terlihat sangat sempurna.

Berkiprah di dunia modelling bukanlah hal yang baru bagi Tika. Dirinya termasuk salah satu model seksi senior, di mana sudah mulai beraksi di depan kamera pada tahun 2010 yang lalu. Kariernya semakin menanjak karena dirinya mendapatkan banyak dukungan, termasuk dari kedua orangtuanya yang sangat mendukung profesi Tika selama masih batas wajar.

#
Foto: Fenomagz

 

Selama hampir 10 tahun berkarier di dunia modelling ini, pastinya banyak hal dan juga pengalaman baik itu suka maupun duka yang dialami oleh Tika. Menurutnya dengan menjadi model seksi, dirinya bisa dikenal oleh banyak orang, namun di sisi lain dirinya juga harus menghadapi orang-orang yang genit kepada dirinya.

Setiap orang pastinya memiliki titik jenuh dalam menjalani profesinya, bagi seorang Tika dirinya mengaku sama sekali belum merasa bosan menjalani profesi ini. Menurutnya, menjadi model adalah passion dan juga minat dalam dirinya sehingga Tika menjalani kegiatan modelling ini tanpa beban dan juga bukan merupakan hal yang berat untuk dia jalani.

Tika menceritakan pengalamannya ketika pertama kali terjun ke dunia modelling. Awalnya, seperti halnya orang yang baru menjalani profesi, Tika merasa takut. Akan tetapi, setelah diketahui bahwa dirinya lolos dalam audisi, dia menjadi bahagia dan merasakan kenyamanan dalam menjalani profesinya ini sebagai seorang model. Ini merupakan langkah awal bagi Tika dalam berkarier di dunia modelling.

#
Foto: Fenomagz

 

Sudah pasti, dengan professinya saat ini, Tika memiliki banyak penggemar dan juga menjadi incaran dari kaum Adam. Akan tetapi, seperti halnya wanita lain, Tika memiliki kriteria sendiri terhadap pria idamannya. Tika mendambakan pria yang sayang keluarga, dan memiliki alis yang tebal seperti salah satu karakter Crayon Shinchan.

Selain menceritakan mengenai pria yang menjadi pilihannya, Tika juga mengemukakan bahwa dirinya merupakan tipe wanita yang manja dan mudah berubah suasana hatinya. Itulah mengapa dirinya selalu menekankan kepada orang-orang bahwa Tika menyukai pria yang sayang keluarga dan juga mau menerima apa adanya bukan menerima dia karena ada apanya.

#
Foto: Fenomagz

 

Terakhir, menutup pembicaraan Tika juga mengatakan bahwa salah satu hobinya adalaha berjalan-jalan atau travelling. Wanita yang menyukai minuman wine ini lebih sering bepergian bersama dengan teman-temannya dibandingkan jalan sendiri. Alasannya, pergi dengan teman-teman bisa membuatnya nyaman dan bisa menghilangkan stres karena kesibukan pekerjaan yang dijalaninya tersebut.

Dia juga termasuk tipe wanita yang bebas, namun harus dengan persetujuan atau izin dengan kedua orangtuanya terutama dari sang ibunya jika ingin bepergian jauh.

Leave a Comment