Tuesday Dec 07, 2021 01:05

Model Cantik Shanon, Lebih Pilih Sahabat Daripada Pacar

Model Cantik Shanon, Lebih Pilih Sahabat Daripada Pacar

MATA LELAKI - Pesona seorang model wanita cantik, jika dari awalnya sudah memiliki tampang yang cantik, maka difoto dalam keadaan apapun hasilnya akan terlihat bagus. Seperti misalnya model cantik bernama Shanon ini, yang menjalani sesi foto dengan tema vintage. Seperti apa keseruan dan kisah unik yang akan diceritakan oleh Shanon? Berikut adalah ceritanya.

Wajahnya yang cantik ditambah dengan kulitnya yang putih pasti akan membuat siapa saja yang melihatnya akan terpana dengan pesona manisnya. Model cantik yang satu ini memang paling bisa membuat laki-laki terpana melihatnya. Bagaimana tidak, jika sudah mengenalnya lebih dekat, maka anda pasti akan langung akrab dengan sosok Shanon ini.

Model Cantik Shanon, Lebih Pilih Sahabat Daripada Pacar
Foto: BlackXperience

 

Shanon sedniri mengaku jika dirinya adalah tipe wanita yang senang bergaul, oleh karenanya tidak heran jika siapapun yang baru mengenalnya akan langsung dekat dengannya. Dalam berteman pun, Shanon mengaku dirinya tidak pilih-pilih pertemanan. Karena menurutnya, semakin banyak teman, maka akan semakin banyak koneksi yang dia miliki di mana saja berada.

Meskipun demikian, Shanon meengaku dirinya lebih banyak memiliki teman laki-laki dibandingkan dengan teman wanitanya. Pasalnya, menurut Shanon laki-laki lebih enak untuk santai jika diajak mengobrol. Selain itu, jikia dia curhat kepada temannya yang laki-laki maka kecil kemungkinan orang tersebut menjadi “ember” dibandingkan dengan teman-teman wanitanya.

Model Cantik Shanon, Lebih Pilih Sahabat Daripada Pacar
Foto: BlackXperience

 

Jika harus memilih antara sahabat dan juga pacar, sudah jelas dirinya lebih memilih sahabat andaikata sahabatnya membutuhkan pertolongan. Menurut Shanon, kekasih akan ikut mengerti jika dirinya menolong sahabat yang sedang kesusahan. Pun demikian untuk urusan curhat, dirinya lebih banyak melakukan obrolan dengan sahabatnya yang laki-laki, karena jika curhat ke orangtua akan ada batasannya.

Berbicara mengenai sahabat, selama ini Shanon mengaku sama sekali belum pernah melakukan hal-hal aneh bersama sahabatnya itu. Mereka berteman secara normal dan juga melakukan hal-hal normal. Akan tetapi berbeda dengan pasangan. Bagi Shanon dan pasangan, mengunjungi lokasi-lokasi romantis adalah sebuah kegiatan yang harus dilakukan.

You may also like

Leave a comment