Sunday Sep 25, 2022 17:43

Model Cantik Rya, Si Cantik Berwajah Hot

Model Cantik Rya, Si Cantik Berwajah Hot

MATA LELAKI - Memiliki wajah yang sensual merupakan sebuah hal yang sangat diinginkan oleh para model cantik wanita. Sudah banyak model wanita tersebut yang bergaya di depan kamera dengan wajahnya yang sensual. Namun apa jadinya jika sensualitas tersebut berpadu dengan keseksian dari si model tersebut? Tentunya hal tersebut membuat anda sebagai kaum adam tidak berhenti menatapnya.

Model cantik kali ini bernama Rya, yang dikenal memiliki wajah yang berbahaya dan juga hot. Kali ini dirinya memiliki tema foto dengan konsep hot and dangerous yang terlihat sangat cocok bagi Rya. Wanita cantik ini memiliki ketertarikan dalam dunia modelling terutama bagi fashion yang menjadi prioritas utamanya.

Model Cantik Rya, Si Cantik Berwajah Hot
Foto: BlackXperience

 

Menurut Rya, dunia fashion itu menarik dan juga menyenangkan dan juga fashion bisa berfungsi sebagai alat untuk menarik perhatian setaip orang. Selain itu juga ciri khas seseorang bisa dilihat dari cara mereka berpakaian dan juga cara mereka dalam menentukan jenis fashion juga tergantung dari bagaimana sifat yang dimiliki orang itu.

Untungnya, Rya sama sekali belum pernah memiliki kisah memalukan karena salah menggunakan kostum ketika akan menghadiri pesta. Dirinya selalu mempersiapkan betul segala sesuatunya terutama wardrobenya untuk bisa disesuaikan dengan kegiatan atau acara yang akan didatanginya. Prinsip berpakaian bagi Rya adalah Mix and Match di mana atasan dan bawahan harus serasi.

Model Cantik Rya, Si Cantik Berwajah Hot
Foto: BlackXperience

 

Akan tetapi, saat prosesi photoshoot, dirinya pernah mengalami sebuah hal yang paling menyebalkan. Saat itu dirinya sedang berisitirahat di sela-sela kegiatan photoshoot, kemudian tiba-tiba dirinya mendapat telepon dari salah satu kru make up artis yang meminta dirinya menggantikan seorang model asing batal mengikuti sesi foto pada hari tersebut.

Singkat cerita, Rya menyanggupi permintaan tersebut dan bertemu di tempat yang sudah ditentukan. Dengan muka yang masih mengantuk, Rya masuk ke dalam studio, namun ketika dirinya masuk ke dalam, client tersebut ragu dengan penampilan Rya yang belum dimake up. Akhirnya karena keraguan tersebut, Rya hanya menjalani 1 dari 5 sesi foto yang disepakati. Dan otomatis, hal tersebut membuat fee-nya berkurang. Itulah pengalaman yang membuat Rya kesal dengan proses photoshoot.

You may also like

Leave a comment