Model Cantik Riesya Si Pecinta Hewan

Model Cantik Riesya Si Pecinta Hewan Sumber: blackexperience.com

MATA LELAKI - Sebagai manusia yang diberi anugerah berupa akal dan pikiran, hendaknya agar selalu menjaga keseimbangan alam, salah satunya dengan saling menyayangi makhluk Tuhan. Di luar sana banyak pet lover atau pecinta hewan yang membuat komunitasnya sendiri untuk menjaga kehidupan hewan-hewan peliharaan. Model cantik yang bernama Riesya ini adalah salah satunya.

Riesya sudah terjun di dunia modelling tepatnya pada tahun 2010 yang lalu dan sosoknya sudah banyak menghiasi berbagai macam foto dengan tema yang menarik. Wajahnya yang khas Indonesia membuatnya mudah untuk dikenali oleh para fotografer. Selain itu juga memiliki karakteristik wajah fotogenik sehingga bergaya apapun, kelihatannya sangat baik dan bersih.

#
Foto: BlackXperience

 

Dirinya dengan mudah mendapatkan popularitas di dunia modelling karena memang didukung oleh kedua orangtuanya dan juga teman-teman yang selalu berada di sisinya. Kesuksesan seseorang memang tidak bisa diraih seorang diri, dan perlu adanya dukungan dari berbagai pihak. Hal itulah yang menjadi pedoman dalam hidup Riesya dalam menjalani profesi sebagi model.

Seperti yang dijelaskan di atas, kali ini Riesya mendapatkan kesempatan untuk menjalani sesi foto sesuai dengan hobinya yakni pecinta hewan. Sebagai seorang pecinta hewan, dirinya tentu memiliki hewan kesayangan yang dipelihara sejak masih kecil. Untuk hal ini, Riesya memilih untuk memelihara seekor anjing yang memiliki jenis anjing pudel.

#
Foto: BlackXperience

 

Meskipun memiliki beberapa jenis anjing seperti Toy Poodle, Riesya masih ingin memelihara beberapa anjing lagi dengan jenis Minnie Pom. Menurutnya anjing jenis tersebut sangatlah lucu dan mudah untuk bisa dekat dengan majikannya. Anjing berwarna putih tersebut terlihat sudah sangat dekat dengan Riesya sehingga tidak ingin jauh-jauh dari majikannya.

Ada hal unik dari anjing yang diberi nama Bubbles ini. Ketika Riesya sedang sedih atau gembira, si anjingnya ini selalu mendekat kepada dirinya sambil bermanja-manja, seolah-olah dia mengetahui bagaimana perasaan majikannya saat itu. Jika menyayangi binatang, pasti si binatang tersebut bisa memahami perasaan majikannya karena adanya keterikatan hati antara majikan dan hewan yang dipeliharanya.

Leave a Comment