Friday Jul 01, 2022 09:02

Model Cantik Ria Diarnita Berbicara Mengenai Sifat Kekanak – Kanakkan

Model Cantik Ria Diarnita Berbicara Mengenai Sifat Kekanak – Kanakkan

MATA LELAKI - Bagi sebagian orang, kedewasaan tidak dinilai dari bertambahnya usia melainkan dari perubahan sikap dan juga perilaku orang tersebut. Hal itulah yang dianggap sulit bagi beberapa orang untuk bisa bersikap dewasa. Salah satu model cantik bernama Ria Diarnita berikut tidak segan – segan untuk berbicara mengenai kedewasaan dari seseorang yang sering ditemui.

Model cantik yang memiliki hobi melakukan rekreasi dengan teman – temannya ini memiliki pandangan lain mengenai arti kedewasaan bagi seseorang. Bagi Ria, dewasa adalah kemampuan dari seseorang dalam memutuskan mana yang baik dan juga mana yang buruk. Hal tersebut tidak hanya berlaku baginya namun juga bagi orang – orang yang ada di sekitarnya.

Model Cantik Ria Diarnita Berbicara Mengenai Sifat Kekanak – Kanakkan
Foto: BlackXperience

 

Kemudian mengenai anggapan orang banyak tentang usia tidak mempengaruhi sikap kedewasaan seseorang, Ria menyetujui hal tersebut. Menurutnya, dia juga sering bertemu dengan orang – orang yang memiliki usia yang lebih tua darinya namun masih memiliki sifat kekanak – kanakan. Dari situlah dia menilai bahwa usia sama sekali tidak berpengaruh kepada kedewasaan seseorang.

Beberapa sifat kekanak – kanakkan yang dimaksud oleh Ria adalah seperti misalnya egois, tidak mau mengalah, kemudian juga ingin didahulukan, dan tidak peduli dengan perasaan orang – orang yang ada di sekitarnya. Sifat kekanak – kanakkan tersebut yang sangat membuatnya tidak nyaman terhadap seseorang, apalagi lelaki yang memiliki sifat seperti demikian.

Model Cantik Ria Diarnita Berbicara Mengenai Sifat Kekanak – Kanakkan
Foto: BlackXperience

 

Akan tetapi ketika ditanya apakah dirinya termasuk orang yang kekanak – kanakkan, Ria mengaku tidak bisa menentukan apakah dia termasuk sifat demikian. Akan tetapi, sebisa mungkin dirinya memiliki sifat dewasa seperti misalnya tidak asal dalam bertindak, kemudian juga selalu memikirkan baik dan buruknya sesuatu sebelum dia mulai bertindak atau melakukan sesuatu.

Ria sendiri tidak ingin dibuat pusing dengan orang yang memiliki sifat seperti anak kecil. Jika seorang temannya bersifat demikian, sebisa mungkin dirinya menasehati secara baik – baik tujuannya juga untuk kebaikan temannya tersebut. Ria juga menyarankan agar introspeksi diri bagi orang yang masih memiliki sifat seperti anak – anak tersebut karena seharusnya mereka malu dengan usianya.

You may also like

Leave a comment