Saturday Jan 29, 2022 17:15

Model Cantik Renata San, Si Pecinta Sepeda Motor Klasik

Model Cantik Renata San, Si Pecinta Sepeda Motor Klasik

MATA LELAKI - Memiliki hobi yag bisa dikatakan anti mainstream merupakan salah satu keunikan tersendiri apalagi jika dimiliki oleh seorang wanita. Tidak sedikit wanita yang mulai menekuni hobi-hobi yang mayoritas dimiliki oleh para kaum Adam, seperti contohnya memiliki hobi bermotor gede atau moge. Salah satu model ini membuktikan kepada anda bahwa dirinya bisa disandingkan dengan pria.

Adalah Renata San, seorang wanita cantik yang sudah lama menekuni profesinya sebagai seorang model. Renata San memiliki ketertarikan yang sangat tinggi terhadap sepeda motor, terutama sepda motor klasik. Alasannya, menurut Renata San dirinya menyukai sepeda motor tersebut karena bentuknya yang sangat unik dan juga menarik.

Akan tetapi, meskipun dirinya memiliki ketertarikan terhadap segala sesuatu tentang sepeda motor, Renata San mengaku dirinya tidak bisa mengendarai sepeda motor. Dirinya hanya senang untuk melihat bentuk sepeda motornya, apalagi jika sudah melenggang di jalanan. Menurutnya, sepeda motor yang melaju di jalanan terlihat sangat keren untuk dipandang dan juga dilihat.

Model Cantik Renata San, Si Pecinta Sepeda Motor Klasik
Foto: Motor Plus

 

Renata San juga ternyata memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap sepeda motor tersebut. Dirinya penasaran ingin merasakan dibonceng menggunakan sepeda motor klasik tersebut. Bahkan, seperti sebuah kode, dirinya mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada yang pernah mengajaknya bersepeda motor klasik. Sambil tersenyum malu, Renata mengaku bahwa belum pernah ada yang mengajaknya naik motor klasik.

Meskipun hobinya tersebut terkesan garang, namun Renata masih memiliki sisi feminis di dalam dirinya. Selain menyukai segala sesuatu tentang sepeda motor klasik, dirinya ternyata juga memiliki hobi lain, yaitu memasak. Dirinya mengaku lebih memilih untuk menikmati masakannya sendiri dibandingkan dengan membeli makanan di luar.

Memiliki profesi sebagai seorang model, pastinya digandrungi oleh banyak penggemar yang kebanyakan adalah kaum Adam. Untuk urusan ini, Renata San termasuk wanita yang bisa dikatakan selektif dalam memilih pasangan. Renata San memilih pria yang memiliki perawakan tinggi, bisa bertanggung jawab dan juga memiliki hobi olahraga. Apalagi jika laki-laki tersebut juga memiliki hobi terhadap sepeda motor klasik.

You may also like

Leave a comment