Wednesday Aug 10, 2022 08:43

Model Cantik Renata Priscilla dan Media Sosialnya

Model Cantik Renata Priscilla dan Media Sosialnya

MATA LELAKI - Dalam era digitalisasi seperti saat ini, penggunaan dari media sosial memang menjadi hal utama yang sering menjadi andalan para penggunanya. Mereka bisa dengan bebas membagikan semua kegiatannya sehari-hari dan juga untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di luar sana. Melihat fenomena berikut, tentunya akan menarik untuk melihat lebih jauh mengenai media sosial ini melalui sudut pandang seorang model.

Adalah Renata Priscilla, seorang model cantik yang saat ini kebetulan mendapatkan tema foto teknologi sebagai foto modelnya. Bagi Renata sendiri, keberadaan dari media sosial itu sangatlah penting karena dia menggunakannya untuk berkomunikasi dengan keluarganya atau dengan para sahabat dan juga koleganya dalam urusan pekerjaan.

Model Cantik Renata Priscilla dan Media Sosialnya
Foto: BlackXperience

 

Namun, dari sekian banyak yang ada saat ini, Renata masih setia dengan media sosial Facebook, di mana dirinya pertama kali mengenal dunia media sosial ini lewat aplikasi Facebook. Renata mengaku dirinya masih eksis di facebook, meskipun saat ini sudah banyak pesaing-pesaing Facebook seperti Instagram atau Twitter.

Selain bertujuan untuk komunikasi dengan para temannya, lewat media sosial Facebook juga Renata bisa berbagi satu sama lain. Tentunya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, dirinya harus terlebih dahulu melakukan cek dan ricek sebelum membagi konten di media sosial. Renata paham konsekuensi yang akan dia dapatkan jika sembarangan membagikan informasi di Facebook.

Model Cantik Renata Priscilla dan Media Sosialnya
Foto: BlackXperience

 

Dari media sosial itu juga, selain mendapatkan banyak teman, dirinya pernah mengalami suka duka. Salah satu pengalaman pahit yang tidak bisa dia lupakan adalah ketika dirinya sering menjadi korban modus dari para pria. Akan tetapi, dirinya berusaha menanggapi hal tersebut dengan dingin karena Renata tidak ingin melangkah terlalu jauh.

Meskipun saat ini Renata mengaku memiliki 5 akun di media sosial, dirinya bukan tipe wanita yang autis terhadap media sosial tersebut. Dalam sekali waktu, Renata hanya membuka sekitar 10 hingga 15 menit login di dalam media sosial. Itupun tidak sering dilakukan, hanya sesekali saja untuk memposting kegiatannya, atau hanya sekedar iseng mencari-cari info terbaru dari teman-temannya.

You may also like

Leave a comment