Model Cantik Regina, Si Penyuka Pria Gemuk

Model Cantik Regina, Si Penyuka Pria Gemuk Sumber: Gress Magz

MATA LELAKI - Wanita cantik bernama Regina Abelia ini memang dikenal sebagai salah satu sosok yang memiliki daya tarik sangat luar biasa. Bagaimana tidak, hanya dengan menatap wajahnya saja, para pria akan langsung bertekuk lutut di hadapannya. Tatapan matanya tersebut mampu meruntuhkan pertahanan dari para pria yang menatap sosok seorang Regina Abelia tersebut.

Wanita kelahiran Tanjung Morawa pada 12 November ini memang tidak memberikan kesan apapun, akan tetapi diam-diam sebenarnya seorang Regina ini mampu untuk membuat siapa saja terhanyut, terutama dari para pria. Dirinya memang pendiam, namun dari sifatnya tersebut ternyata menyimpan sejuta makna tersembunyi yang bisa dia tunjukkan bagi mereka yang peka.

#
Foto: Gress Magz

 

Sebagai seorang wanita, Regina tentunya memiliki caranya sendiri dalam menggoda pria yang dia jadikan sebagai target. Tidak hanya menatap pria tersebut dengan tajam, namun dirinya juga akan memainkan lidahnya yang terlihat seksi tersebut. Sudah pasti, hal ini tidak akan ditolak oleh pria yang dijadikannya sebagai mangsa untuk dia dekati tersebut.

Akan tetapi, ada beberapa pria yang dijadikannya target yaitu pria dengan ras oriental. Jika sudah menemukan sosok pria tersebut, maka Regina tidak akan melepaskannya begitu saja. Berbagai macam jurus akan dia lakukan untuk bisa mendapatkan pria yang menjadi incarannya tersebut. Dia tahu betul bagaimana mengendalikan perasaan seorang pria hanya dari tatapannya.

#
Foto: Gress Magz

 

Tidak usah berdandan secara seksi, Regina hanya perlu memainkan mata dan juga lidahnya untuk bisa menjerat seorang pria. Aura seksi sudah otomatis terpancar dari dalam tubuhnya begitu dirinya mulai mengeluarkan jurus andalannya tersebut. Biasanya, setiap pria yang terkena jeratannya akan susah untuk lepas dari pelukan seorang Regina Abelia ini.

Saat itu Regina mendapatkan kesempatan untuk melakukan sesi foto menggunakan pakaian seorang perawat. Dengan rambutnya yang hitam panjang dan juga kulitnya yang cerah, maka dirinya bisa dengan mudah untuk mendapatkan sosok pria yang dia inginkan. Mustahil jika tidak ada pria tertarik dengannya ketika Regina menggunakan kostum yang sangat seksi tersebut.

Ketika ditanya mengenai kegiatan bercinta, Regina mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk melakukan bercinta dengan dua pria dalam waktu yang bersamaan. Regina mengatakan bahwa dirinya hanya ingin bercinta dengan satu pria saja sehingga bisa merasakan kenikmatan dari kegiatannya tersebut. Menurutnya, itulah aktivitas bercinta yang sesungguhnya yang ingin dia rasakan.

Regina menambahkan bahwa dirinya menyukai piranti dari seorang pria yang berbentuk agak bengkok. Menurutnya, dengan piranti tersebut akan memberikan kenikmatan dan juga sensasi yang berbeda. Dia juga tidak masalah jika bercinta dalam keadaan dirantai, karna itulah cara dirinya dalam menikmati permainan cinta bersama dengan pasangannya yang berhasil dia jerat.

#
Foto: Gress Magz

 

Untuk urusan asmara, Regina sudah memasuki dunia percintaan tersebut ketika dirinya duduk di bangku sekolah. Selama mengarungi percintaannya tersebut, ada sebuah kisah yang tidak akan pernah dia lupakan. Regina pernah melakukan kegiatan ciuman di kamar mandi sekolah. Dia juga memilih pria dengan perawakan yang gemuk dibandingkan dengan pria yang memiliki postur pendek.

Akan tetapi, meskipun Regina menyukai pria dengan tubuh yang gemuk, dirinya akan langsung berpaling jika menemukan pria yang memiliki bentuk badan yang kekar. Apalagi, jika pria tersebut memiliki bentuk sixpack, yang tidak akan ditolak oleh Regina. Menutup pembicaraan, Regina juga bercerita bahwa dirinya pernah memiliki pengalaman yang buruk.

Sebagai seorang wanita, dirinya juga pernah merasakan patah hati, akan tetapi hal itu tidak serta merta membuatnya putus asa. Justru dirinya berusaha bangkit, dan kini Regina tengah membangun mimpinya yaitu menjadi seorang pengusaha, yang memiliki sifat tangguh dan juga mandiri. Kejadian buruk di masa lalunya tersebut dijadikan motivasi untuk segera bangkit kembali.

Leave a Comment