Model Cantik Naimma: Kimia adalah Passion Aku

Model Cantik Naimma: Kimia adalah Passion Aku Sumber: blackxperience.com

MATA LELAKI - Apa yang anda pikirkan ketika terbesit kata “Kimia”? Tentunya yang terlintas pertama kali dalam benak anda adalah mata pelajaran yang mungkin menjadi salah satu mata pelajaran yang dibenci ketika duduk di bangku sekolah. Namun, untuk model cantik bernama Naimma Aljufri ini, Kimia menjadi salah satu jurusan pendidikan yang pernah dia tekuni ketika duduk di bangku kuliah dulu.

Mungkin akan terdengar aneh jika kimia adalah menjadi passion dari Naimma, namun itulah jawaban jujur yang didapatkan ketika bertanya kenapa memilih jurusan kimia sebagai pendidikan tingginya. Sosoknya memang unik, selain karena memiliki passion yang antimainstream, dirinya juga memiliki kepribadian yang ramah dan juga sangat lucu.

#
Foto: BlackXperience

 

Salah satu hal yang tidak dapat kami lupakan adalah logat bicaranya yang seperti wanita-wanita Barat. Bagi gadis muda seperti Naimma, sepertinya selera musiknya adalah musik yang paling update masa kini, namun sekali lagi kami terkecoh. Naimma justru menyukai lagu-lagu lawas yang dinyanikan oleh mendiang Nike Ardilla atau Vina Panduwinata.

Naimma mengaku dirinya menyukai hampir semua genre musik kecuali musik rock dan juga heavy metal. Alasannya, karena kedua jenis genre musik tersebut tidak bisa dibuat dance atau bingung menentukan tarian yang tepat. Sedangkan untuk urusaan dunia film, wanita penyuka Body shop Vanilla ini mengagumi sosok aktris bernama Melissa McCarthy.

#
Foto: BlackXperience

 

Sebagai seorang model, tentunya Naimma tidak cukup hanya memiliki kemampuan berpose di depan kamera. Dirinya juga memiliki beberapa bakat lain seperti menyanyi dan juga bakat di dunia akting. Bahkan dirinya pernah terlibat dalam sebuah pembuatan film layar lebar yang diangkat dari sebuah novel karya Asri Aci, yang terkenal dengan tagline “Jalanin Aja Selama Gak Ngerugiin Siapa-siapa”.

Lalu untuk urusan pria, Naimma menyukai sosokk pria yang pintar dan juga memiliki tampilan bersih dan wangi. Apalagi, jika pria tersebut memiliki passion atau hobi yang menunjukkan seorang pria seperti misalnya motor atau mobil. Menurut Naimma, seorang pria akan memiliki nilai lebih jika dirinya mengetahui detail kendaraan.

Leave a Comment