Wednesday Aug 10, 2022 08:52

Model Cantik Mei Zhu, Sang Kolektor Piringan Hitam

Model Cantik Mei Zhu, Sang Kolektor Piringan Hitam

MATA LELAKI - Mengoleksi beberapa barang antik merupakan sebuah hobi unik yang dimiliki oleh beberapa orang khususnya di tanah air. Ada beberapa barang antik yang saat ini dikoleksi seperti misalnya piringan hitam. Piringan hitam tersebut saat ini digantikan dengan ukuran yang lebih ringkas seperti misalnya CD atau dalam bentuk digital dengan format MP3.

Berbicara mengenai koleksi barang unikm terutama piringan hitam ini, ada salah seorang model cantik bernama Mei Zhu yang mengoleksi barang-barang antik tersebut. Awal mula dirinya mengoleksi piringan hitam ini pada tahun 2009 silam di mana dirinya mulai tertarik mengoleksi piringan hitam ini karena grup band favoritnya yang bernama The Carrier.

Model Cantik Mei Zhu, Sang Kolektor Piringan Hitam
Foto: BlackXperience

 

Perlu diketahui, grup band The Carrier tersebut selalu mengeluarkan albumnya dalam format piringan hitam. Salah satu hal yang membuat Mei Zhu tertarik untuk mengoleksi piringan hitam ini adalah karena kualitas suaranya yang masih sangat asli tanpa ada perubahan dalam format digital sehingga akan terasa suara asli dari band tersebut.

Mengkoleksi piringan hitam ini membutuhkan perawatan yang ekstra hati-hati agar tidak cepat rusak dan juga kusam. Untuk penyimpanannya, piringan hitam harus disimpan dengan posisi vertikal, jangan sampai tergores oleh benda-benda keras, dan yang terpenting jangan sampai diletakkan di lantai. Hal inilah yang membuat Mei Zhu berhati-hati dalam menjaga barang koleksinya tersebut.

Model Cantik Mei Zhu, Sang Kolektor Piringan Hitam
Foto: BlackXperience

 

Total piringan hitam yang dimiliki oleh Mei Zhu ini berkisar antara 30 buah piringan hitam. Untuk mendapatkan piringan hitam ini, tentunya Mei zhu mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Akan tetapi dirinya masih belum mau menyebutkan nominal jumlah total yang dikeluarkan untuk membeli piringan-piringan hitam tersebut.

Untuk mendapatkan piringan hitam ini, dirinya harus mencari referensi melalui website-website di luar negeri. Karena untuk di Indonesia sendiri, sangat jarang toko yang menjual piringan hitam. Selain itu jika mencari di website luar negeri, terdapat banyak pilihan lagu-lagu dalam bentuk piringan hitam yang bisa dipesan dan juga dikirimkan ke Indonesia.

You may also like

Leave a comment