Friday Aug 12, 2022 10:13

Model Cantik Fatia Berbagi Pandangan Mengenai Jakarta

Model Cantik Fatia Berbagi Pandangan Mengenai Jakarta

MATA LELAKI - Apa yang terlintas dalam benak anda ketika mendengar kata “Jakarta”? Sebagian orang mungkin memiliki pandangan miring terhadap kota tersebut, seperti banjir, kemudian macet, dan juga rawan tindak kriminal. Akan tetapi bagi yang melihatnya secara positif, tentu akan memiliki pandangan lain terhadap ibukota negara ini. Namun, bagi Fatia dirinya memiliki pandangan lain terhadap kota ini.

Fatia baru saja mengikuti sebuah sesi foto dengan tema Street Fashion Photography, di mana dirinya harus berfoto di jalanan ibukota Jakarta. Sudah pasti sesi foto ini dilakukan di tempat terbuka, dan membuat sang model cantik ini kepanasan. Namun, Fatia justru tidak ketakutan jika kulitnya akan hitam.

Model Cantik Fatia Berbagi Pandangan Mengenai Jakarta

 

Fatia mengaku tidak ada persiapan khusus dalam menjalani sei foto kali ini. Dirinya justru beranggapan bahwa hitam itu sexy, sehingga tidak keberatan jika dirinya difoto pada siang hari di tempat terbuka. Ketika ditanya mengenai pendapat dirinya tentang Jakarta, Fatia ternyata memiliki sebuah jawaban yang sangat mengejutkan yakni ruwet dan sulit untuk digambarkan.

Hal itu karena dirinya pusing dengan para pengendara jalanan ibukota yang terlihat seperti tidak ada aturan. Dirinya mengkritik pengguna kendaraan sepeda motor yang suka seenaknya dalam berkendara seperti melawan arus, kemudian juga berkendara di atas trotoar. Selain sepeda motor, dirinya juga risih melihat banyaknya angkutan umum yang terkadang menjadi biang kemacetan.

Model Cantik Fatia Berbagi Pandangan Mengenai Jakarta
Foto: BlackXperience

 

Sedikit berandai-andai, jika suatu saat nanti Fatia diberi kesempatan untuk menjadi gubernur Jakarta, dia bertekad untuk merangkul warga Jakarta agar bersama-sama aktif dalam menanggulangi masalah banjir. Selain itu juga mengajak untuk tertib di jalanan dengan tidak parkir seenaknya di pinggir jalan dan juga para pengendara sepeda motor.

Meskipun demikian, ada beberapa hal yang juga menjadi kebanggaan dari kota Jakarta menurut Fatia. Salah satunya adalah kultur masyarakat yang menurutnya unik. Selain itu, hal unik di Jakarta menurutnya adalah pekerjaan apapun bisa menjadi uang seperti misalnya hanya dengan menyapu jalanan, maka sudah bisa hidup di ibukota ini.

Model Cantik Fatia Berbagi Pandangan Mengenai Jakarta
Foto: BlackXperience

 

You may also like

Leave a comment