Model Cantik dan Seksi Muthia

Model Cantik dan Seksi Muthia Sumber: Fenomagz

MATA LELAKI - Seorang model bisa dengan mudah dan juga dikenang karena mereka berhasil menorehkan prestasi. Selain itu juga, mereka selalu tampil baik dalam aksinya di depan kamera. Tidak hanya model iklan saja, namun juga model seksi yang selalu menjadi incaran para pria di luar sana. Ada banyak kisah unik yang bisa digali dari kehidupannya.

Salah satu model berikut merupakan model yang memiliki paras wajah cantik serta bagian tubuh yabg terlihat sangat menggoda. Dirinya sudah lama berkecimpung dalam dunia modelling dan memiliki banyak pengalaman selama melakukan sesi foto. Dalam artikel kali ini kami akan mengajak anda berkenalan sekaligus melihat pesona kecantikan dari dirinya.

#
Foto: Fenomagz

 

Adalah wanita cantik bernama Muthia, seorang gadis ayu dengan bentuk tubuh yang sempurna untuk seorang model. Ada banyak orang-orang yang tertarik karena kecantikan dirinya, dan memang Muthia sangat piawai dalam beraksi di depan kamera. Dirinya menceritakan kegiatannya tersebut tidak selalu dengan pemotretan saja, namun juga dengan kegiatan lain di luar modelling.

Selain aktif menjadi seorang model, di luar pekerjaannya tersebut dirinya juga sering melakukan endorse untuk berbagai macam produk. Akan tetapi, dalam sehari-harinya, Muthia memang selalu disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang model tersebut. Hal tersebut ternyata membawa kesenangan tersendiri bagi Muthia karena memang dirinya sangat berminat bekerja di bidang modelling tersebut.

#
Foto: Fenomagz

 

Muthia sendiri merupakan lahir dan tumbuh di Jakarta, dirinya mulai menggeluti profesi sebagai model ini sejak berusia 14 tahun. Kariernya terus menanjak dengan menjadi model profesional hingga saat dewasa ini. Muthia kemudian memilih jalur untuk meniti karier sebagai model majalah dewasa. Menurutnya, dengan menjadi model dewasa dirinya bisa mencapai kepopuleran dengan cepat.

Dirinya mengaku menjalani pekerjaan sebagai seorang model dewasa ini dengan lancar, dan mengatakan bahwa tidak ada yang menentang jalur dia dalam berkarier sebagai model dewasa. Menjadi model dewasa banyak hal yang menjadi suka duka seperti misalnya bisa mendapatkan penghasilan yang tinggi. Namun tidak jarang juga dirinya digoda pria.

#
Foto: Fenomagz

 

Menjalani karier sebagai seorang model dewasa, apalagi dalam waktu yang lama tentunya sesekali menimbulkan rasa bosan dan jenuh. Muthia pernah mengalami fase ini di mana dirinya sempat tidak mendapatkan job dalam pemotretan untuk beberapa waktu. Namun hal tersebut tidak menyurutkan niatnya untuk terus berkarier di dunia modelling sebagai model dewasa.

Dirinya juga menceritakan pertama kalinya ketika harus menjalani sesi pemotretan untuk majalah dewasa di mana dirinya sama sekali tidak merasa grogi. Malah menurutnya, hal tersebut membuatnya ketagihan, dan Muthia langsung menemukan passion dirinya dalam bidang modelling yakni menjadi salah satu model dewasa di Indonesia yang memiliki banyak penggemar dan fans.

#
Foto: Fenomagz

 

Sudah pasti, wanita yang menyukai minuman Henessy ini memiliki kriteria tersendiri terhadap pria yang menjadi idamannya. Apalagi profesinya saat ini yang menjadi seorang model dewasa, membuat dirinya banyak diincar oleh pria. Untuk hal ini, Muthia memilih pria dengan tipe fisik berkulit hitam. Ketika ditanya mengapa demikian, Muthia mengaku bahwa dirinya memang memiliki warna kulit gelap.

Dirinya adalah salah satu wanita yang menyukai kebebasan, namun masih dalam ambang batas wajar. Muthia mengaku dirinya sering menjadi objek kejahilan banyak pria, dan pernah mengalami hal yang buruk. Ketika itu dirinya sempat digoda dan sampai disentuh bagian belakangnya oleh salah seorang pria. Diperlakukan seperti itu, tentu saja Muthia marah dan memilih untuk meninggalkan pria yang jahil tersebut. Menurutnya, setiap orang memiliki privasi sendiri yang tidak bisa diganggu.

Leave a Comment