Model Cantik Citra: Fashion is My Passion

Model Cantik Citra: Fashion is My Passion Sumber: blackxperience.com

MATA LELAKI - Bagi sebagian orang, wanita karier didefinisikan sebagai wanita yang bekerja di sebuah kantor dengan memiliki jabatan tertentu. Akan tetapi secara luas arti dari wanita karier itu sendiri adalah seorang wanita yang menjadikan pekerjaan yang ditekuninya tersebut sebagai sebuah prioritas utama dibandingkan dengan hal lain. Tidak terkecuali juga bagi seorang model yang bernama Citra ini.

Bagi Citra, fashion adalah hal utama yang harus diperhatikan olehnya. Menurutnya, identitas dan karakter seseorang bisa dilihat dari bagaimana cara dia berpakaian atau memilih jenis fashion. Selain itu juga, dari fashion tersebut dirinya bisa memikat lawan jenis agar bisa tertarik kepadanya.

#
Foto: BlackXperience

 

Ketika sebagian besar wanita karier hanya memperhatikan pekerjaan saja, sampai-sampai seluruh waktunya dihabiskan untuk menyelesaikan pekerjaan, Citra justru menyempatkan diri untuk memperhatikan perihal fashion miliknya, mulai dari baju sampai aksesoris yang dikenakannya. Menurut Citra, definisi fashion bagi Citra itu sendiri adalah passion di dalam dirinya. Dirinya bisa dengan bebas mengekspresikan diri dengan tampilan fashion yang dia kenakan.

Berbagai macam inspirasi mengenai dunia fashion didapatkan oleh Citra terutama dari majalah-majalah yang mengulas masalah seputar dunia fashion seperti misalnya Elle, Vogue, dan juga Web Fashion. Dari situlah Citra mendapatkan informasi mengenai dunia fashion yang bisa dia gunakan untuk pakaian dalam sesi foto modelnya dan juga kegiatan sehari-harinya.

#
Foto: BlackXperience

 

Untuk tema fashion yang disukainya, Citra memilih untuk menggunakan tema vintage atau classic sebagai gaya fashion yang disukainya. Menurut Citra, gaya vintage tersebut terlihat elegan dan juga unik sehingga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Selain itu juga, gaya pakaian vintage sangat pas jika disandingkan dengan aksesoris dengan brand Chanel.

Untuk urusan fashion icon, Citra memilih Lady Gaga dan Victoria Beckham sebagai inspirasi dalam gaya berpakaiannya. Menyukai segala sesuatu di bidang fashion membuat Citra sempat terpikirkan untuk menjadi seorang perancang busana. Ada sebuah pengalaman lucu saat Citra mengalami fashion accident, di mana dia pernah menggunakan kostum yang salah ketika menghadiri pesta dengan tema “white party”. Saat itu Citra justru datang dengan menggunakan setelan dress berwarna hitam.

Leave a Comment