Model Cantik Christal dan Pengalaman Sesi Foto Malam Hari

Model Cantik Christal dan Pengalaman Sesi Foto Malam Hari Sumber: blackxperience.com

MATA LELAKI - Bagi sebagian model cantik, terutama model wanita Indonesia, berfoto pada malam hari merupakan sesuatu yang agak tidak lazim dilakukan. Bagaimana tidak, pasalnya, dalam setiap sesi pemotretan pastinya membutuhkan pencahayaan yang cukup. Akan tetapi, bagi model cantik yang akrab disapa Christal berikut, berfoto pada malam hari memiliki kesan tersendiri dalam kegiatan foto modelnya.

Christal pertama kali terjun ke dunia model ketika dirinya mengikuti hunting foto yang diadakan oleh sebuah agensi model. Dirinya sudah banyak berfoto untuk beberapa produk komersil dan juga foto model untuk sebuah project. Semuanya itu dijalaninya sejak tahun 2010 yang lalu di mana dirinya saat itu baru merintis karier.

#
Foto: BlackXperience

 

Selama perjalanan kariernya, Christal memang memiliki banyak kisah dan juga hal-hal unik selama berkarier sebagai seorang foto model. Salah satu yang berkesan buatnya adalah berfoto pada malam hari di mana sesi foto dilakukan pada malam hari. Ada banyak kendala yang ditemui ketika dirinya harus difoto dengan tema malam hari.

Akan tetapi, hal tersebut dianggapnya sebagai sebuah pengalaman yang sangat menakjubkan baginya, di mana para fotografer harus berusaha menghasilkan foto yang baik dengan pencahayaan yang minim. Selain itu bagi Christal sendiri, dirinya juga harus berjibaku dengan dinginnya angin malam yang tidak jarang bertiup agak kencang mengingat kebanyakan lokasinya di luar ruangan.

#
Foto: BlackXperience

 

Hal tersebut tentu saja bukan menjadi sebuah halangan bagi dirinya, karena memang dari Christal sendiri, dirinya menyukai suasana alam pada malam hari. Menurutnya, nilai seni pada sesi foto malam hari lebih mudah didapat karena dihasilkan dari usaha yang tidak mudah. Berbicara mengenai suasana malam, dirinya memiliki fantasi tersendiri bersama pasangan.

Bagi Christal, hal romantis yang bisa dilakukan bersama dengan pasangan adalah dengan berada di ruangan yang gelap pada malam hari, di mana hanya diterangi oleh cahaya lilin. Bersama dengan pasangan, dirinya bisa bercengkrama sambil berpegangan tangan dan juga bercumbu dalam ruangan tersebut. Wanita yang menyukai setelan pakaian hot pants ini juga tidak malu menceritakan fantasinya tersebut.

Leave a Comment