Model Cantik Caca, Si Gadis Payung

Model Cantik Caca, Si Gadis Payung Sumber: blackxperience

MATA LELAKI - Saat musim hujan sudah mulai tiba, orang-orang berlomba-lomba untuk membeli payung yang bisa digunakan untuk melindungi diri dari hujan. Akan tetapi, payung tersebut bisa saja menjadi sebuah daya tarik tersendiri jika di bawahnya digunakan oleh seorang umbrella girl, atau gadis manis yang menggunakan payung. Mungkin anda sering melihat umbrella girl di ajang-ajang balap motor seperti MotoGP.

Namun apa jadinya jika Umbrella Girl ini tidak berada di arena lintasan balap, dan berada di depan mata anda? Apakah yang akan anda lakukan? Kami akan mengajak anda berkenalan dengan salah satu model cantik bernama Caca yang baru saja mengikuti sesi foto dengan tema gadis payung. Dengan pose-pose yang anggun, Caca berhasil merubah payung yang tadinya biasa menjadi luar biasa.

#
Foto: BlackXperience

 

Pembicaraan kami awali dengan sedikit basa-basi mengenai kegunaan payung dalam kehidupan nyata Caca. Dirinya mengaku kala musim hujan datang, Caca lebih memilih untuk menggunakan jasa dari Ojek Payung dibandingkan menggunakan payungnya sendiri. Sebuah hal lucu ketika dirinya membawa payung adalah ketika hujan lebat disertai angin kencang, payung milik Caca terbang terbawa angin. Menurut Caca hal tersebut memalukan karena diketawai oleh banyak orang.

Video klip Rihanna yang berjudul Umbrella sempat hits dalam beberapa tahun yang lalu. Setelah mengikuti sesi foto dengan menggunakan payung tersebut, Caca jadi terinspirasi untuk mengikuti gaya Rihanna yang melakukan tarian menggunakan payung. Menurutnya, dalam video klip tersebut, Caca bisa memperlihatkan sisi keseksiannya kepada penonton dan juga bisa mengekspresikan apa yang dia rasakan dalam video tersebut.

#
Foto: BlackXperience

 

Menjadi seorang model cantik, tentunya bukan tanpa uusaha yang keras untuk bisa tampil dengan gaya yang terbaik di depan kamera. Caca mengaku dirinya selalu rutin menjaga dan juga merawat tubuhnya supaya dirinya terlihat sangat baik di depan kamera. Tidak perlu mahal-mahal dalam merawat tubuh, dirinya hanya perlu istirahat yang cukup dan juga minum air putih yang banyak. Secara alami, kesehatan tubuhnya akan terus terjaga dengan cara tersebut.

Leave a Comment