Model Belarusia Zhenya Katava yang Bertubuh Ramping

Model Belarusia Zhenya Katava yang Bertubuh Ramping Sumber: Premium Models

MATA LELAKI - Belarusia nampaknya menjadi salah satu negara yang memiliki model-model cantik dan seksi yang ada di dunia ini. Salah satu model cantik asal Belarusia adalah Zhenya Katava. Model yang satu ini merupakan model yang memiliki tubuh ramping sekali tetapi tetap terlihat cantik dan seksi. Zhenya sendiri telah memodeli sejumlah brand ternama seperti fashion dan produk ternama lainnya.

Biodata Zhenya Katava

Premium Models
Premium Models

 

Model seksi yang memiliki nama panggilan Zhenya ini merupakan seorang wanita kelahiran 31 Maret 1994, yang artinya kini dia berusia 26 tahun. Dirinya lahir dan besar di Barysaw, Belarusia dan kini sering menghabiskan waktunya di Milan, Paris, dan New York City. Zheya Katava sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi dalam dunia permodelan karena telah memodeli banyak brand ternama.

Zhenya Katava memiliki postur tubuh tinggi dan juga ramping. Dirinya memiliki tinggi tubuh 180 cm dan berat badan sebesar 57 kg. Sama seperti kebanyakan orang belarusia lainnya, Zhenya Katava memiliki garis keturunan etnis kulit putih dengan warna rambut coklat tua dan bola mata berwarna hijau. Ciri Khas dari seorang Zhenya adalah alisnya yang tebal dan bibir yang penuh sehingga sangat seksi.

TheUrbanSpotter
TheUrbanSpotter

 

Sebagai seorang model wanita profesional, Zhenya memiliki banyak dukungan dari beberapa brand dan merk dagang terkenal sebagai sponsornya. Beberapa brand ternama yang menjadi sponsornya adalah Susana Monaco, Triangl, Tabula Rasa, Maybelline, Wildfof, Urban Decay, Sigerson Morrison, Essential Antwerp, L’Bel, Mugler, Replay, Patrizia Pepe, Nicole Miller dan lainnya.

Fakta Menarik Zhenya Katava

Pinterest
Pinterest

 

Zhenya menganggap dirinya memiliki penampilan yang klasik, natural, alami, dan bersih. Dirinya suka merawat kuku pendeknya daripada membuat kukunya menjadi panjang. Selain itu, dirinya sangat suka memberi warna kukunya berwarna nude atau merah. Dia tidak sudak mengkonsumsi makanan fast food.

Pada tahun 2008, Zhenya Katava memutuskan untuk bergabung ke dalam sekolah model. Dirinya telah muncul di beberapa majalah ternama seperti Mujer Hoy, JCK, Harper’s Bazaar, GRAY Magazine, Monki, Tatler, dan Grazia. Zhenya Katava memulai debutnya sebagai seorang model bermula dari ajang Costello Tagliapietra Spring atau Summer 2012 Show.

Zhenya Katava - Zhenya Katava Photos - Etam: Backstage - Paris ..
Zhenya Katava - Zhenya Katava Photos - Etam: Backstage - Paris ..

 

Dirinya pernah bekerja sama dengan beberapa model top dunia dan salah satunya adalah Kate Grigorieva. Mengutip dari beberapa sumber, Zhenya Katava disebut-sebut mirip dengan aktris Bolywood India yakni Aishwarya Rai Bachchan.

The Fashion Model Directory
The Fashion Model Directory

Untuk masalah asmaranya sendiri, Zhenya Katava saat ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Vitali Yatsuk semenjak tahun 2018. Sebelum itu, Zhenya Katava dikenal dengan seorang pria bernama Arthur Kulkov. Dengan karier yang terus menanjak saat ini, Zhenya Katava ingin terus dan terus berusaha agar semua yang ia inginkan tercapai.

Leave a Comment