Miss Diva Universe 2020, Adline Castelino

Miss Diva Universe 2020, Adline Castelino Sumber: News Nation English

MATA LELAKI - Memiliki wajah cantik tentu saja diinginkan oleh setiap wanita. Namun tidak hanya cantik, Anda juga harus memiliki kepribadian yang baik, dan juga prestasi yang bisa dibanggakan. Sebagaimana Adline Castelino yang mewakili negara India dalam ajang Miss Universe 2020. Tidak hanya cantik, ia juga mendapatkan beberapa beberapa gelar, seperti Miss Cocoberry Diva, hingga Miss Diva Universe. Ketahui informasi mengenai pencapaian, dan latar belakang pendidikan dari wanita cantik ini berdasarkan ulasan di bawah.

Informasi Umum Adline Castelino

Angelopedia
Angelopedia

 

Wanita berkebangsaan India ini memiliki nama lengkap Adline Mewis Quadros Castelino. Ia menjadi Miss Diva Universe atau Miss Universe India pada tahun 2020 dan mewakili negaranya tersebut dalam ajang Miss Universe 2020. Untuk menghadapi kompetisi-kompetisi kecantikan tersebut, Adeline melakukan pelatihan pada Akademi Pelatihan Cocoberry di Mumbai dan mendapatkan gelar Miss Cocoberry Diva pada tahun 2019 karena kemahiran dan kelihaiannya pada bidang tersebut.

Tidak hanya cantik, Adeline juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal ini terbukti dengan keterlibatannya dalam kegiatan amal pada sebuah LSM India yang fokus membantu anak-anak pengidap HIV. Pada saat pandemi ini juga Adeline turut berkontribusi dalam berbagai kegiatan amal dan sosial.

Model - Inega
Model - Inega

 

Adeline Castelino lahir di Kota Kuwait dan kini bertempat tinggal di Mumbai, Maharashtra, India. Ia menempuh pendidikan di Indian Central School di Kuwait. Kemudian di usia 15 tahun (setelah ia kembali ke India), Adeline melanjutkan pendidikannya di St. Xavier High School di Mumbai. Kemudian ia mendapatkan gelar pada bidang administrasi bisnis dari Wilson College yang juga di Mumbai.

Selain mengikuti kontes kecantikan, Adeline juga seorang model dengan tinggi badan 167,5 cm dan berat badan 55 kg. Tidak heran jika ia menjadi model dan memenangkan berbagai gelar, Adeline memiliki tubuh indah, wajah cantik dan juga pendidikan yang baik. Adeline memiliki ciri khas pada rambut hitam indah dan bola mata coklat tuanya, sehingga ia dapat dengan mudah menarik perhatian. Namun sayang, gadis yang lahir pada 24 Juli 1998 ini tidak membuka perjalanan cintanya kepada publik.

Fakta-fakta Menarik Adeline Castelino

Daijiworld
Daijiworld

 

Adeline memiliki kontribusi besar pada organisasi Vikas Sahayog Pratishthan (VSP) yang bergerak di bidang pertanian. Organisasi ini membantu para petani India untuk mendapatkan mata pencaharian yang berkelanjutan dan menekan angka bunuh diri atau kematian dari para petani tersebut.

Ia memiliki keterikatan khusus dengan kegiatan sosial tersebut karena Adeline kehilangan neneknya (seorang petani) di usia 22 tahun karena tidak mendapatkan penanganan medis yang layak ketika sakit, sehingga ia merasa memiliki tanggung jawab tersendiri untuk mengatasi masalah tersebut.

Angelopedia

 

Melalui media sosialnya, model cantik ini sering kali membagikan berbagai informasi penting, kegiatan sehari-hari dan juga gaya hidupnya. Adeline merupakan salah satu wanita muda yang sangat mementingkan kesehatan jasmani dan rohani, oleh karena itu ia sering kali membagikan aktivitas olahraganya melalui media sosial yang ia miliki.

Meskipun Anda melihat Adeline Castelino sebagai wanita sempurna yang tidak hanya cantik tapi juga cerdas, dan berprestasi, tapi nyatanya ia pernah mendapatkan intimidasi dari teman-temannya semasa sekolah karena warna kulit yang ia miliki. Bahkan ia mengaku bahwa orangtuanya juga sering kali mengomentari warna kulitnya.

Daijiworld
Daijiworld

 

Satu lagi prestasi yang dimiliki model cantik ini, yaitu ia sedang mengumpulkan dana untuk membuka sebuah LSM yang bernama Child Help Foundation (CFH) melalui Ketto, yaitu platform pendanaan untuk mengurus bidang medis yang mendesak. Berdasarkan informasi-informasi diatas, tidak heran Adeline Castelino mampu mendapatkan berbagai gelar dan prestasi lainnya yang sangat cemerlang. Meskipun masih sangat muda, ia mampu membuktikan bahwa kerja keras akan selalu membuahkan hasil. 

Leave a Comment