Mirror Lounge Club, Club dengan Suasana Gothic

Mirror Lounge Club, Club dengan Suasana Gothic Sumber: Mirror ID

MATA LELAKI - Melancong ke Pulau Dewata Bali pastinya akan mendapatkan pengalaman berlibur yang berbeda, di mana banyak tempat-tempat eksotik hingga lokasi-lokasi dengan lifestyle yang kekinian. Kehidupan di Bali bisa dikatakan tidak pernah tidur siang dan malam. Jika siang hari lokasi-lokasi wisata dipenuhi turis asing dan lokal seperti di Kuta, maka jika malam tiba banyak klub-klub malam yang beroperasi dengan memberikan suguhan hiburan yang beragam. Salah satu yang banyak dikunjungi adalah Mirror Lounge di kawasan Seminyak, Bali.

Biaya masuk untuk kelab malam Mirror Club ini adalah Rp 150 ribu per orangnya dan sudah termasuk minuman alkohol atau anda bisa memilih minuman jus dan juga soft drink. Meskipun harga masuknya tergolong besar, akan tetapi dari segi pelayanan dan minuman yang diberikan, rasanya harga tersebut sudah sebanding. Selain disajikan dengan berbagai minuman, anda juga bisa menikmati beragam sajian makanan nikmat, mewah dan berkelas seperti salad, tiramisu, aneka cakes mewah dan escargot.

#
Foto: Bali Go Live

 

Masuk ke dalam klub, anda akan disuguhkan dengan desain interior bangunan yang sangat unik, yakni dengan mengusung tema gothic yang memiliki kesan misterius dan juga angker. Tidak hanya itu, kesan mewah juga terpancarkan di bagian dalam gedung yang bentuknya menyerupai bangunan katedral dengan gaya yang gothic, dengan ciri khas langit-langit yang tinggi. Di dalamnya juga ada lampu gantung yang terpasang, sehingga sekilas desainnya mirip bangunan-bangunan kuno yang ada di negara- negara Eropa zaman pertengahan.

Suasana gothic yang menakjubkan serta pancaran sinar laser yang terpancar dari bola-bola lampu menambah gemerlap malam anda di sini, apalagi dengan tambahan lampu-lampu chromatic. Klub malam ini memang didesain untuk anda yang ingin bersenang-senang dengan menghabiskan malam hari di Bali dan ingin merasakan sensasi berdansa di dalam bangunan gothic. Malam anda akan lebih semarak lagi dengan penampilan dari DJ kelas nasional dan juga internasional yang akan memainkan musik-musik house dan dance di ruangan tersebut.

#
Foto: The Bali Bible

 

Tempat ini mungkin adalah satu-satunya tempat yang bisa memanjakan anda di malam hari, sebab selain ada pertunjukan dari DJ profesional, di sini anda juga akan menemukan aksi akrobatik dari para pemain akrobat profesional selama pertunjukan DJ berlangsung. Aksi dari akrobat ditambah dengan pertunjukan DJ yang spektakuler, membuat paket hiburan malam anda terasa lengkap meskipun harus membayar dengan biaya masuk yang terbilang agak tinggi. Dalam berbagai kesempatan, jika anda datang di saat yang tepat, anda bisa mengikuti event-event yang diadakan di Mirror Lounge Club di Seminyak ini.

Satu hal yang juga menjadi daya tarik dari interior bangunan ini adalah gemerlap bintang di langitnya yang akan membuat anda terpukau. Bagaimana tidak, langit-langit di bangunan Mirror Club ini terbuat dari kaca yang dipadukan dengan ornamen mosaik yang sangat indah. Tidak heran jika Mirror Club ini juga menjadi bahan perbincangan turis-turis asing yang sudah pernah berkunjung ke sini.

#
Foto: Times of India

 

Lokasinya sendiri sangat mudah dijangkau. Anda membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit jika berkendara dari arah pantai Kuta, atau jika diukur dengan jarak, harus ditempuh dengan 7.4 kilometer. Jika anda datang dari Bandara Ngurah Rai, anda membutuhkan waktu yang lebih lama yakni selama 34 menit dengan berkendara yang menempuh jarak sejauh 12 km. Jika ingin berkunjung ke sini, sebaiknya tidak usah terburu-buru sebab klub ini buka mulai pukul 11 malam dan berhenti beroperasi pada pukul 5 pagi.

Seminyak, Jl. Petitenget No.106, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Leave a Comment