Wednesday Oct 20, 2021 05:26

Minum Bir dan Shisha di Casa Bakudapa Resto and Days Club

Minum Bir dan Shisha di Casa Bakudapa Resto and Days Club

MATA LELAKI - Berkunjung ke Kota Manado di Sulawesi Utara, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat yang memang terkenal dengan panorama alam pantainya yang sangat indah dan menakjubkan. Anda juga bisa mencicipi berbagai macam kuliner khas kota Manado seperti ikan Cakalang, kemudian bagi pecinta makanan nasi anda juga bisa mencicipi makanan terkenal yakni Bubur Manado. Namun, jika anda ingin merasakan sensasi resto dan bar yang memiliki konsep unik dan juga terasa seperti liburan di Bali, anda bisa mengunjungi Casa Bakudapa.

Casa Bakudapa Resto and Days Club memiliki sajian hiburan yang sangat unik, yakni resto dan bar dengan kolam renang yang langsung menghadap laut. Tidak hanya memiliki sajian kuliner yang menggoda, anda juga sudah bisa menikmati sajian minuman bir sejak sore hari, jadi tidak perlu datang di malam hari. Casa Bakudapa Resto Days Club memang hadir dengan tujuan memanjakan para penikmat kuliner makanan lezat seperti menu olahan bebek dan juga berbagai makanan laut atau seafood.

Minum Bir dan Shisha di Casa Bakudapa Resto and Days Club
Foto: Manado Post

 

Salah satu keunikan di Casa Bakudapa Resto and Days Club ini adalah berbagai macam tema hiburan yang berbeda setiap minggunya, sehingga para pengunjung tidak bosan dengan suasana yang monoton. Sebut saja seperti berbagai macam party atau pesta dengan sajian lagu-lagu klasik dan juga dekorasi suasana resto yang pastinya menampilkan tema unik. Ketika pertama kali dibuka, Casa Bakudapa Resto and Days Club memiliki tema yang unik yakni tropical summer di mana sebuah pesta yang memiliki tema musim panas.

Manajemen dari Casa Bakudapa Resto and Days Club ini mengusung suasana lokasi makan yang lain daripada yang lain, di mana ketika kebanyakan resto berada di dalam mall, namun Bakudapa Resto and Days Club ini menawarkan sajian menikmati suguhan kuliner khas Manado dengan pemandangan langsung ke laut. Fasilitas yang ada di dalamnya juga bisa dikatakan unik yakni ada kolam renang yang tentunya bisa digunakan untuk pengunjung resto yang bisa digunakan dengan membayar Rp 100 ribu.

Minum Bir dan Shisha di Casa Bakudapa Resto and Days Club
Foto: Indi Manado

 

Selain fasilitas kolam renang, terdapat juga dua bua gazebo yang biasanya digunakan untuk pertunjukan DJ atau Live Music yang diadakan setiap malamnya di sekitaran area kolam renang. Selain itu bagi anda dan teman-teman yang ingin berkumpul bersama sambil menikmati malam, bisa mengunjungi shisha corner di mana dalam area tersebut bisa bebas menghirup sisha. Akan lebih nikmat jika anda juga memesan menu andalan Bakudapa yakni olahan bebek tepi rawa dan juga olahan ikan Mangael Seafood.

Bagi yang belum pernah mengunjungi Casa Bakudapa Resto and Days Club, mungkin akan mengira bahwa lokasi ini adalah lokasi penginapan atau guest house di Manado. Hal itu karena nama Casa yang identik dengan nama-nama penginapan atau lokasi untuk bermalam yang ramai di Pulau Dewata Bali. Namun, jika sudah pernah masuk ke Bakudapa, maka akan menemukan lokasi club seperti club-club di Bali, namun bedanya di sini anda bisa menikmati sajian bir sejak sore hari.

Minum Bir dan Shisha di Casa Bakudapa Resto and Days Club
Foto: Sindo Manado

 

Beragam menu minuman juga bisa dipesan, seperti sajian bir yakni Beer Bintang dan Bali Hai yang dibanderol dengan harga Rp 50 ribu, sedangkan untuk botol ukuran sedang dibanderol dengan harga Rp 90 ribu. Untuk ukuran pitcher bisa dinikmati dengan range harga Rp 150 ribu hingga Rp 180 ribu dengan bir merk Bali Hai, Bintang, dan Heineken. Sedangkan untuk ukuran tower dengan merek yang sama bisa dinikmati dengan harga antara Rp 250 ribu hingga Rp 350 ribu. Jika anda penikmat shisha, anda bisa menikmati beragam jenis shisha dengan berbagai macam rasa seperti apel, anggur, vanilla cokelat dan jeruk dengan harga Rp 100 ribu.

You may also like

Leave a comment