Wednesday Oct 20, 2021 04:53

Minum Bir Ala Jerman di Bier n Flugel

Minum Bir Ala Jerman di Bier n Flugel

MATA LELAKI - Berbagai macam cara dilakukan oleh orang-orang dalam mencari hiburan malam di kota-kota besar seperti Jakarta yang dipercaya selalu menyuguhkan kehidupan malam yang sangat ramai. Ada banyak lokasi klub malam, kemudian juga beberapa lounge terkenal, tidak ketinggalan juga lokasi-lokasi underground seperti misalnya lokalisasi. Namun, apabila anda ingin mengunjungi lokasi minum bir dengan tambahan makanan yang nikmat, anda bisa mengunjungi salah satu beer house terkenal di daerah Kelapa Gading, yakni Bier n Flugel Jakarta.

Bier n Flugel sendiri diambil dari bahasa Jerman di mana kata bier berarti adalah minuman beer dan flugel adalah chicken wings atau bagian sayap ayam. Dari nama saja sudah diketahui bahw bier n flugel ini menyajikan minuman bir disertai dengan sajian makanan berupa olahan sayap ayam yang akan menggoda lidah anda untuk tidak berhenti mengunyah. Bier n Flugel ini menawarkan konsep tempat yang nyaman dan akan membawa anda menikmati minuman bir ala orang-orang Jerman.

Minum Bir Ala Jerman di Bier n Flugel
Foto: Beergembira

 

Berbagai jenis bir dengan harga yang terjangkau bisa anda nikmati di Bier n Flugel ini. Meskipun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, kualitas dari bir ini jangan diragukan lagi. Sebut saja beberapa bir yang menjadi favorit seperti Brune, Grolsch, Leffe Blonde, Yeast, Dunkel dan Erdinger bisa anda nikmati di sini. Untuk harga yang ditawarkan di sini berkisar antara Rp 22 ribu hingga bir termahal yakni Erdinger yang dibanderol dengan harga Rp 115 ribu untuk 500 ml.

Jika anda menyukai varian bir lokal, sudah pasti di Bier n Flugel ini tersedia berbagai macam bir lokal seperti Bintang, Bintang Radler, Bali Hai, Panther dan Guinness yang bisa anda nikmati dengan range harga mulai dari Rp 22 ribu hingga Rp 30 ribu. Harga itu merupakan harga untuk ukuran botol 330 ml. Selain itu juga ada beberapa jenis varian bis seperti Albens dan Draught Beer dengan range harga Rp 24 ribu hingga Rp 68 ribu.

Minum Bir Ala Jerman di Bier n Flugel
Foto: Open Rice

 

Selain menu bir yang disajikan, ada juga beragam menu makanan berupa olahan daging seperti misalnya Egg Foo Young seharga Rp 35 ribu, kemudian nasi goreng beef seharga Rp 37 ribu. Ada juga sajian spesial berupa Spicy Crazy Fried Chicken ditambah nasi goreng spesial dengan harga Rp 35 ribu. Jika anda menyukai Chicken Black Pepper dan menu sajian jamur goreng, anda bisa membelinya dengan harga masing-masing Rp 35 ribu. Untuk sajian menu nusantara, anda bisa memesan bakmi beef seharga Rp 40 ribu.

Seperti yang diketahui, sangat sulit mencari lokasi hangout apalagi untuk lokasi yang menyajikan menu minuman bir sebagai sajian utamanya di Jakarta ini. Apalagi jika tempatnya berada di lokasi yang strategis dan bisa dijangkau oleh semua kalangan termasuk anak-anak muda dan juga para profesional yang menginginkan kenyamanan. Ditambah lagi dengan harganya yang sangat terjangkau, maka tidak heran jika Bier n Flugel ini menjadi lokasi primadona untuk nongkrong bersama dengan rekan-rekan.

Minum Bir Ala Jerman di Bier n Flugel
Foto: Trip Advisor

 

Bier n Flugel ini mulai beroperasi pada pukul 2 siang dan berakhir di jam 1 dini hari. Anda bisa menikmati berbagai macam fasilitas seperti layanan Wi-Fi gratis, dan juga di saat-saat tertentu anda bisa menyaksikan pertandingan sepak bola atau gelaran ajang motoGP karena terdapat layar lebar. Selain itu anda juga akan dihibur dengan penampilan dari live band yang mengisi panggung di Bier n Flugel setiap harinya. Pelayanannya juga sangat baik karena memperlakukan pengunjung yang datang sebagai teman.

You may also like

Leave a comment