Friday Jul 01, 2022 09:22

Michelle Ashley Greene, Aktris Cantik yang Pernah Gagal Jadi Model

Michelle Ashley Greene, Aktris Cantik yang Pernah Gagal Jadi Model

MATA LELAKI - Michelle Ashley Greene atau yang biasa dikenal dengan nama Ashley Greene, merupakan seorang aktris cantik Hollywood. Dirinya berhasil melejit sebagai aktris, ketika membintangi film Twillight yang booming pada tahun 2008. Di film Twillight, dirinya berperan sebagai Alice Cullen.

Ashley sendiri, lahir di Florida, Amerika Serikat pada tanggal 21 Februari 1987. Dirinya merupakan anak bungsu, ayahnya merupakan seorang tentara Angkatan Laut, sedangkan ibunya merupakan karyawan di perusahaan asuransi. Dirinya mulai tertarik ke dunia entertaiment ketika dirinya memutuskan untuk menjadi seorang model. 

Tapi jalan memang menunjukkan jalan yang lain, saat itu Ashley harus mengumburkan impiannya untuk menjadi model. Hal ini, karena tinggi badannya yang tidak proporsional bagi seorang model. Hal tersebut, lantas memuat Ashley menyerah dan mengubur mimpinya untuk menjadi seorang model. Dirinya memetuskan untuk mengambil kelas akting dan ternyata jatuh cinta pada dunia akting.

Michelle Ashley Greene, Aktris Cantik yang Pernah Gagal Jadi Model
Sumber: Google

 

 

Keinginan dirinya untuk menjadi aktris tidak terbendung, bahkan setelah lulus sekolah ia langsung terbang ke Los Angeles untuk menjalani mimpi menjadi seorang aktris. Di Los Angeles, dirinya sering tampil sebagai bintang tamu dan juga sejumlah televisi populer seperti Punk'd pada tahun 2005.

Kariernya di dunia film sendiri, mulai mendapat sorotan ketika dirinya bermain sebagai vampire di film Twillight pada tahun 2008. Dirinya berperan sebagai Alice Cullen dan akting kaku dan misterius dirinya mulai mendapatkan perhatian publik. Alhasil setelah menjadi Alice Cullen, tawaran untuk bermain film berdatangan. Banyak yang kagum dengan perannya di Twillight, yang dimana filmnya langsung menjadi box office di seluruh dunia. 

Dalam kurun waktu 2008 sampai 2013 saja, sudah beberapa film terkenal dan box office yang ia bintangi. Dari Shrink, The Twillight Saga, A Warrior Heart dan masih banyak lagi. Kisah dirinya yang gagal menjadi model, tapi menemukan jalan lain untuk menjadi seorang aktris. Ini benar-benar patut dicontoh, dimana jangan jadi orang yang mudah menyerah dan gampang putus asa.

You may also like

Leave a comment