Friday Oct 22, 2021 14:44

Meutia Maharani, Beauty Influencer yang Jago Bermain game

Meutia Maharani, Beauty Influencer yang Jago Bermain game

MATA LELAKI - Tim e-sport ladies ONIC memang dikenal memiliki para gamers wanita yang hebat dan jelita. Tim yang sempat diperkuat artis sinetron Ade Yunita itu juga punya andalan dalam diri Meutia Maharani, yang juga dikenal sebagai beauty influencer ternama.

Lahir di Tangerang pada tanggal 21 Maret 2000, Meutia Rahma Rianti Maharani atau dikenal juga dengan ONIC Mute telah dikenal publik sebagai beauty influencer yang cukup ternama sebelum berkecimpung di dunia E-Sports. Hingga saat ini, Meutia masih rutin membagikan tips fashion pada para followers di akun instagramnya, @meutiamaharani yang telah berjumlah 945 ribu.

Bicara soal kiprahnya di dunia game, pada awalnya Meutia 'diracuni' oleh adik kandungnya, BabyLa yang juga merupakan seorang atlet E-Sports. Cewek yang akrab disapa Mute itu bahkan awalnya tidak mengetahui tentang game PUBGM, namun atas desakan sang adik tercinta, ia pun mulai menjajal game battle royale tersebut.

Meutia Maharani, Beauty Influencer yang Jago Bermain game
Foto: Instagram Meutia Maharani

 

Rupanya, Mute sangat tertarik dengan keseruan PUBGM hingga sering meminta adiknya untuk mengajarinya cara bermain seorang profesional. Meutia juga mengaku kerap menonton Youtuber PUBGM jempolan seperti Benymoza untuk mendalami permainan tersebut.

Tak butuh waktu lama, Mute pun semakin fasih bermain PUBGM. Kemampuannya semakin diakui setelah kerap mengupload keseruan dirinya memainkan game tersebut lewat kanal Youtubenya, hingga akhirnya bakat Mute terendus coach Justin yang kala itu menjabat sebagai pelatih PUBGM Ladies dari tim ONIC.

Merasa permainan Mute cocok dengan tim besutannya, coach Justin pun langsung mengajak Mute bergabung di ONIC via DM Instagram. Tawaran itu tak ditolak oleh Mute dan ia pun resmi diperkenalkan sebagai member baru ONIC Ladies pada 5 September 2019 lalu.

Meutia Maharani, Beauty Influencer yang Jago Bermain game
Foto: Instagram Meutia Maharani

 

Kehadiran Mute rupanya menambah kuat amunisi ONIC Ladies, sehingga mereka bisa menyabet juara 3 dalam gelaran PINC Ladies 2019. Mute pun menjadi andalan kala ONIC Ladies keluar sebagai runner up di BUBU Tournament serta menjuarai Female Gaming League Minor Series 0. Bukan main!

Kendati demikian, Mute mengaku bahwa berkarier di dunia E-Sports bukanlah hal yang mudah. Diperlukan disiplin, konsistensi serta komitmen yang tinggi untuk meraih prestasi di dalamnya. Pada awal mulanya, Mute bahkan kerap kebingungan untuk membagi waktu berlatih sebagai atlet E-Sports di tengah padatnya kegiatan sebagai beauty influencer.

Kini, Mute tengah menikmati keberhasilan dari jerih payahnya. Bukan hanya mengandalkan paras cantik, ia telah resmi menjadi salah satu atlet E-Sports muda yang patut diperhitungkan.

You may also like

Leave a comment