Perpaduan Sportifitas Dan Kemewahan Mercedes-Benz S-Class Cabriolet

Perpaduan Sportifitas Dan Kemewahan Mercedes-Benz S-Class Cabriolet Mercedes-Benz S-Class Cabriolet

Matalelaki.com - Nikmati mata Anda dengan koleksi Mercedes-Benz S-Class Cabriolet terbaru. Mercedes-Benz S-Class berhasil meningkatkan standar untuk semua mobil type convertible mewah, dengan cara yang tidak pernah Anda bayangkan. Saya harus jujur, pertama kali saya melihat S-Class Cabriolet dan setiap kali setelah itu, saya tidak bisa berhenti tersenyum. Itu hal terindah yang pernah saya lihat. Setiap sudut dan setiap detail di atasnya sempurna. Dari depan ke belakang, luar dan dalam, bahkan di bawah kap mesinnya rapi. Mercedes-Benz benar-benar tidak kalah dalam hal ini.

Apa yang membuatnya begitu hebat? Segala sesuatu tentu. Dari luar, ini adalah mahakarya sejati. Pemandangan yang tidak akan membuat mata sakit. Warna eksterior yang menakjubkan sangat sempurna dan pilihan. Pada Bagian atas, empat warna yang lembut dihadirkan dan semuanya cocok dengan warna eksterior yang Anda pilih. Pencahayaan eksterior LED cerah setiap malam, dan kristal Swarovski opsional menambahkan sentuhan elegan. Asuransi Mobil Mewah Mercedes-Benz S-Class Cabriolet memaksa penonton yang iri tidak dapat mengalihkan pandangan dari mereka. Mercedes-Benz S-Class Cabriolet sporty, namun tetap mewah.

Masuk ke dalam, tapi hati-hati. Anda mungkin tidak ingin keluar. Kabin empat penumpang ini memiliki ruang yang cukup untuk semua kenyamanan di dunia. Biasanya dengan convertible, Anda berpikir mereka tidak akan terlalu lapang. Tapi seperti yang saya katakan, S-Class menaikkan standar. Berlapis Trim Black Designo® Black Piano Lacquer “Flowing Lines”  keluaran terbaru, membuat standar tinggi untuk S-Class Mercedes-Benz. Mereka terlihat multidimensi, dan luar biasa bagi mata dan hati. Anda akan bertanya-tanya apakah Anda pernah melihat sesuatu yang begitu indah. Mungkin tidak.

Tingkat kenyamanan dan kemudahan Mercedes-Benz S-Class Cabriolet sangat dramatis. Anda akan melihat ke belakang dan mempertanyakan mengapa Anda puas. Fitur standar meliputi: Kursi depan berdaya 16-Arah dengan Memori, 5 Tahun paket Asuransi Mobil Mercedes-Benz MBRACE connect, remote via aplikasi Mercedes App, sistem pemurnian udara, sistem aromaterapi kabin udara, serta kursi depan berpemanas & berventilasi. 

Selain itu, terdapat fitur kenyamanan opsional yang meliputi: kursi depan multi-kontur dengan pijatan aktif, sandaran tangan depan serta roda kemudi yang diberi penghangat, dan jok kulit berlapis Nappa Exclusive Designo®.

Kedengarannya luar biasa? (Kami tahu.) Lihatlah langsung S-Class Cabriolet secara langsung, dan jadilah yang pertama. Bawa pulang Mercedes-Benz S-Class Cabriolet hari ini. Dan sudah waktunya bagi Anda untuk menjadi bagian dari sebuah royalitas di jalanan.(RSV)

Leave a Comment