Tuesday Dec 07, 2021 01:36

Merayu Wanita Tanpa Dianggap Sedang Gombal

Merayu Wanita Tanpa Dianggap Sedang Gombal

MATA LELAKI - Ada cara baru dalam merayu wanita pujaan anda tanpa harus gombal di depannya. Bahkan cara ini bisa membuat anda tampaknya pria sejati di depan gebetan anda. Ada sebuah riset, yang menemukan kalau sebesar 80% dari komunikasi pria dan wanita bersifat nonverbal. Jadi, anda sendiri bisa merayu wanita dengan mudah walau tanpa kata-kata sekalipun. Cara ini, bisa anda praktikkan sendiri, kepada wanita yang ingin anda ajak kenalan. 

Pertama, anda bisa melakukan kontak mata yang bisa memborbardir wanita dan memiliki jangkauan yang jauh. Arahkan sekilas mata anda, ke sasaran sekitar satu sampai lima menit pertama. Lalu, lihat ke bawah saat anda berhenti memandangnya. Hal ini akan menunjukkan anda sebagai pria yang ramah dan reflektif. Rata-rata wanita menyukai pandangan tersebut, tapi sebelumnya anda bisa mencobanya di cermin terlebih dahulu.

Merayu Wanita Tanpa Dianggap Sedang Gombal
Sumber: Worldation

 

Selain itu, anda bisa memperlihatkan sejumlah titik di tubuh anda. Jadi pria romantis memang modal yang bagus, tapi anda harus bisa tunjukkan anda adalah pria modern, bukan hanya sekedar pria romantis saja. Wanita sendiri, memang diprogram untuk melihat sejumlah titik pada tubuh pria. Anda harus bisa memperlihatkan bahu yang kokoh dan dada yang tampak lebar. 

Ketika anda bergerak mendekat ke wanita gebetan anda, maka ini adalah waktu yang tepat untuk mengubah taktik Anda. Anda bisa tersenyum lepas, dengan kesan ramah selama tiga detik saja. Sambil senyum ramah, anda bisa mengacungkan ibu jari untuk memberi sinyal kepada wanita. 

Yang paling penting, anda harus terbiasa menggerakkan badan anda. Karena gerakan badan ini memegang peranan yang vital. Gerakan badan ini bisa anda pelajari di Youtube atau situs dating, bagaimana seorang pria bersikap saat berkenalan dengan wanita ataupun saat sedang dating. 

Dengan menjadi pria gentleman dan romantic, anda akan mudah mengambil hati wanita pujaan anda. Apalagi ditambah bahasa-bahasa non verbal di atas, yang bisa membuat wanita tertarik kepada anda. 

You may also like

Leave a comment