Tuesday Nov 30, 2021 07:46

Merasakan Kesejukan Suasana Gunung Salak di The Highland Resort

Merasakan Kesejukan Suasana Gunung Salak di The Highland Resort

MATA LELAKI - Mencari suasana menginap yang nyaman adalah salah satu cara untuk melepaskan penat karena seharian bekerja. Memilih kabur ke luar kota di akhir pekan bisa menjadi salah satu alternatif untuk menyegarkan kembali pikiran. Kami memiliki salah satu lokasi menginap yang unik dan juga memiliki nuansa berbeda ketika bermalam di lokasi tersebut.

Adalah The Highland Park Resort, sebuah penginapan eksklusif yang tersedia di kaki Gunung Salak, Bogor, yang menyediakan lokasi menginap yang unik. Sesuai dengan namanya, Highland sudah pasti lokasinya berada di dataran tinggi. Hawanya sangat sejuk karena berada pada ketinggian 800 mdpl, dan hanya berjarak sekitar 15 km dari Pintu Tol Bogor.

Merasakan Kesejukan Suasana Gunung Salak di The Highland Resort
Foto: Bobo Cantik

 

Karena lokasinya sejuk, begitu anda tiba di lobby, kaki anda akan disuguhkan dengan rasa dingin, seolah menyambut anda dengan sejuk. Untuk lobby hotel sengaja dibuat tidak besar, namun dibuat terbuka agar terkesan lapang. Terdapat jendela besar dengan pemandangan Gunung Salak yang menjulang dengan indah seolah menambah suasana tenteram dan menenangkan.

Salah satu hal yang unik dari The Highland Resort yaitu terdapat kamarnya yang berbentuk seperti tenda ala Suku indian. Terdapat tenda Apache dan tenda Mongolian yang disediakan oleh manajemen The Highland Resort. Tipenya juga terbagi lagi menjadi Superior, Deluxe dan juga Standard dengan range harga 1,5 hingga 2,8 juta rupiah.

Merasakan Kesejukan Suasana Gunung Salak di The Highland Resort
Foto: Bobo Cantik

 

Tidak hanya kamar yang berbentuk tenda, ada juga kamar dengan konsep rumah pohon yang memiliki rate lebih tinggi yakni 3 juta rupiah. Jika anda mengunjungi The Highland Resort ini bersama dengan rekan-rekan kantor anda, terdapat juga resort dengan tipe barrack dengan rate 3,5 juta rupiah. Satu barrack bisa memuat hingga 10 orang, jadi anda tidak perlu khawatir mengeluarkan dana yang lebih.

Meskipun kamar tersebut dibuat dengan model tenda, lantai yang digunakan yaitu lantai marmer dengan kamar mandi dan juga toilet yang ada di tenda. Meskipun dibuat seperti layaknya rumah suku Indian dan Mongol, untuk kebersihan di dalam tenda selalu dijaga secara apik dan juga higienis.

You may also like

Leave a comment