Menyeruput Kopi Termahal Dunia di Warkop Jaelansky

Menyeruput Kopi Termahal Dunia di Warkop Jaelansky Sumber: tantengopi.com

MATA LELAKI - Warung kopi modern, memang banyak tersebar di kota Jakarta. Dari sudut gang, sampai di tempat-tempat elit ibu kota, anda bisa menemukan berbagai jenis warung kopi modern. Warkop Jaelansky salah satunya. yang berada di dalam pasar Pamulang, Tangsel. Kedai kopi ini, tampak estetis sekali, apalagi kedai kopi ini malah menjual kopi termahal di dunia.

#
Sumber: tantengopi.com

 

#
Sumber; tantengopi.com

 

Sekilas jika dilihat dari depan. kedai kopi ini seperti barber shop. Tapi ini adalah kedai kopi, yang ternyata menjual kopi termahal di dunia. Jaelansky coffee shop sudah berdiri dari tahun 2014 dan masih bertahan di masa pandemi ini. Nama Jaelansky sendiri, diambil dari nama pemilik coffee shop ini yaitu Jaelani.

Di sini tersedia, menu kopi pada umumnya yang bisa anda pesan. Dari espresso sampai latte, barista di sini begitu ahli dalam meracik kopi kesukaan anda. Bagi anda yang menyukai kopi seduh manual, maka coffee shop ini merupakan pilihan yang tepat untuk anda. 

Di warkop mungil ini, tersedia 5 kantong biji kopi origin yang terpampang di atas bar kopi ini. Istimewanya, sesuai dengan judul artikel ini, ada biji kopi Geisha yang menyandang biji kopi termahal di dunia. Karena rasa tekstur kopinya yang sangat clean dan jarang juga panennya.

#
Sumber: tantengopi.com

 

#
Sumber: tantengopi.com

 

Segelas kopi manual di Warkop Jaelansky ini dihargai hanya IDR 15 ribu saja. Sangat ramah di kantong anda, apalagi untuk kopi geishanya saja, untuk satu cangkir anda hanya cukup membayar IDR 40.000 saja. Hal ini memang berbanding terbalik ketika anda memesan kopi geisha di restoran atau cafe-cafe terkenal. Anda harus mengeluarkan uang sebesar IDR 100.000 untuk satu gelas kopi saja.

Memang pemilik coffee shop ini, mengatakan harga di kopi ini memang sudah sesuai lokasi. Hal ini, karena letak coffee shopnya berada di dalam pasar, jadi menyesuaikan harga dengan lokasi tempat.

Leave a Comment