Monday Jul 26, 2021 08:14

Menyatu dengan Alam di Imah Seniman Lembang

Menyatu dengan Alam di Imah Seniman Lembang

MATA LELAKI - Indonesia yang memiliki keberagaman budaya pastinya juga memiliki banyak lokasi-lokasi unik yang sepertinya sayang untuk tidak dikunjungi. Salah satu kota yang menjadi destinasi wisata di Indonesia adalah kawasan Lembang, Bandung Barat. Di kawasan ini terdapat sebuah hotel yang memadukan antara keindahan seni serta alam yang ada di wilayah Lembang.

Adalah Imah Seniman, sebuah resort yang memadukan elemen seni dan juga alam dengan sangat sempurna. Di area resort ini terdapat beberapa area seperti hutan, gunung, dan juga danau serta sajian makanan yang pastinya akan menggugah selera anda. Semuanya sepertinya sudah lengkap, tinggal kita mengeksplorasi lebih jauh lagi di Imah Seniman.

Menyatu dengan Alam di Imah Seniman Lembang
Foto: PegiPegi

 

Mengusung konsep kampung wisata, Imah Seniman memang menawarkan suasana menginap yang lain dari yang lain yakni kembali ke alam. Dalam bahasa Indonesia, Imah Seniman berarti rumah seniman yang memiliki filosofi bahwa seni dan alam adalah perpaduan sempurna dalam satu atap. Didirikan sejak tahun 2011 silam, Imah Seniman masih 1 grup dengan SapuLidi.

Hal yang unik di resort ini adalah kamar yang tersedia berbentuk seperti gubug yang terletak di pinggir danau. Sehingga anda akan menikmati sensasi bermalam di pinggir danau dengan suasana yang tentunya sejuk. Dominasi bangunan kayu dan berbagai macam ukiran terdapat di kamar yang berbentuk gubug yang sederhana ini.

Menyatu dengan Alam di Imah Seniman Lembang
Foto: agoda

 

Kemudian ada juga kamar dengan tipe Suite yang memiliki ukuran lebih luas, dan terdapat teras serta kursi di bagian depannya. Kamar tipe Suite ini tidak terletak di tepi danau, tetapi di pinggir sungai buatan. Lokasi antar resort tidaklah terlalu dekat sehingga tipe kamar ini cocok untuk anda yang menginginkan suasana private.

Selain itu terdapat juga fasilitas lain seperti kolam pemancingan, kemudian kolam renang, internet gratis dan art gallery. Untuk jenis makanan yang disediakan di sini adalah masakan khas Sunda yang pastinya akan menggugah selera. Selain itu juga terdapat pasar tradisional yang menyediakan jajanan tradisional seperti kue bugis, surabi, dan makanan ringan lainnya.

You may also like

Leave a comment