Thursday May 26, 2022 00:22

Menikmati Wine Kelas Internasional di Luna Negra

Menikmati Wine Kelas Internasional di Luna Negra

MATA LELAKI - Ada banyak lokasi minum wine di Jakarta yang menawarkan berbagai macam konsep yang menarik dan unik. Jika anda kebetulan sedang berada di kawasan Jakarta Selatan, terutama dekat dengan Plaza Bapindo, anda bisa mengunjungi Luna Negra Bar. Konsep bar dengan nuansa modern nan futuristik mendominasi likasi hang out favorit penduduk kota.

Masuk ke dalam area bar, anda akan disuguhkan pemandangan berupa gudang anggur yang sangat menakjubkan. Bangunannya terdiri dari dua lantai di mana setiap lantainya terdapat banyak rak anggur yang disusun rapi. Luna Negra selalu menawarkan jenis minuman wine yang berkualitas dan juga daftar minuman wine tersebut selalu berubah setiap minggunya.

Menikmati Wine Kelas Internasional di Luna Negra
Foto: Open Rice

 

Selain bisa menikmati berbagai macam minuman wine yang berkelas internasional, anda juga bisa menikmati santapan di sini. Luna Negra memang sebuah lokasi nongkrong dengan jenis bar and resto di mana selain minum, anda juga bisa menikmati makanan di sini. Berbagai macam menu masakan ala negara-negara barat tersaji dalam daftar menu makanan.

Sebut saja seperti beberapa menu pizza khas negara Italia yang terdiri dari beberapa topping seperti daging dan juga sayuran. Selain itu jika anda adalah penggemar steak, maka tidak ada salahnya juga jika menikmati menu steak daging sapi yang memiliki kualitas tinggi dan disajikan dengan saus rempah yang nikmat.

Menikmati Wine Kelas Internasional di Luna Negra
Foto: Retail Design Blog

 

Tidak tanggung-tanggung, koki yang menyajikan masakan di Luna Negra ini didatangkan langsung dari Italia sehingga cita rasa makanan yang disajikan akan sangat terasa seperti di negara asalnya. Bahkan, koki yang menyajikan makanan di Luna Negra ini sudah ada sejak tahun 2012 silam.

Bagi sebagian kalangan, menikmati minuman wine dipercaya bisa memiliki dampak yang baik bagi kesehatan tubuh. Hal tersebut adalah benar, namun dengan catatan harus mengkonsumsi sesuai kadar yang secukupnya, dan jangan terlalu berlebihan. Fakta dari minuman wine ini memang bisa membantu memperhambat pertumbuhan sel kanker, kemudian bisa menurunkan kolesterol, bahkan dengan takaran yang pas, bisa membantu kesehatan kulit anda. Karena memang pada dasarnya, minuman wine adalah buah anggur yang diolah kembali dengan cara fermentasi.

You may also like

Leave a comment