Menikmati Suasana Pantai di Queen of the South Yogyakarta

Menikmati Suasana Pantai di Queen of the South Yogyakarta Sumber: Traveloka

MATA LELAKI - Ada banyak lokasi yang bisa anda kunjungi bersama dengan pasangan agar bisa menikmati kebersamaan. Tidak hanya mencari lokasi yang nyaman untuk singgah, namun juga pastinya memiliki kenyamanan dan juga terdapat hal-hal menarik di dalamnya. Jika anda kebetulan berada di Yogyakarta, anda bisa mengunjungi Queen of the South Yogyakarta.

Lokasinya berada di selatan Yogyakarta yang menghadap langsung ke arah Samudera Hindia, di mana anda bisa melihat mentari senja sambil menikmati deburan ombak. Selain itu pemandangan yang menawan juga bisa anda nikmati dari atas bukitnya. Lokasi Queen of the South berada di kawasan Pantai Parangtritis, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Untuk menuju lokasi ini, anda memerlukan waktu sekitar satu jam yang ditempuh dengan jarak sekitar 30 kilometer dari pusat kota. Jika anda menggunakan taksi online, anda akan dikenakan tarif kurang lebih sebesar Rp. 125.000,-. Harga tersebut untuk sekali perjalanan menuju Kabupaten Bantul yang ditempuh dari dekat Objek Wisata Benteng Vredeburgh.

#
Foto: Bobocantik

 

Di sana, terdapat sebuah restoran yang memiliki konsep semi outdoor, yang interior bangunannya mirip seperti Rumah Joglo. Di restoran itu, anda bisa menikmati santapan sambil melihat pemandangan laut yang sangat indah. Akan tetapi, sebaiknya anda menyiapkan amunisi lebih karena harga yang ditawarkan mungkin terasa lebih tinggi bagi beberapa wisatawan di sana.

Terdapat beberapa jenis kamar yang bisa anda pesan di sini yaitu Standard Room dan juga Superior Room yang masing-masing memiliki harga berbeda. Untuk kamar dengan jenis Standard Room, harga yang dibuka adalah Rp. 875.000,- untuk per malamnya. Di kamar ini juga terdapat area teras yang terdapat dua buah kursi dan 1 meja di bagian luar.

Kemudian, untuk kamar jenis Superior Room, harga yang ditawarkan oleh Queen of the South adalah Rp. 1.420.000,- yang memiliki fasilitas lebih baik. Kamar tersebut menghadap langsung ke arah laut, sehingga anda bisa melihat pemandangan laut indah langsung dari kamar anda. Dilihat dari lokasi dan fasilitasnya, lokasi ini cocok untuk tempat berbulan madu bersama dengan pasangan anda.

#
Foto: Tripadvisor

 

Jadi, apakah anda tertarik untuk menginap di sini?

Desa Jl. Parangrejo No.13/RW 13, Parang Reja, Girijati, Purwosari, Gunung Kidul Regency, Special Region of Yogyakarta 55872

Leave a Comment