Menikmati Suasana Laut Bali dari Bar Single Fin

Menikmati Suasana Laut Bali dari Bar Single Fin Sumber: Living Nomads

MATA LELAKI - Bali bisa menjadi destinasi favorit keluarga ataupun siapa saja yang ingin menghilangkan stres perkotaan. Pada awalnya Single Fin merupakan lokasi yang dijadikan para surfer di Uluwatu namun berjalannya waktu mereka mengubahnya menjadi bar yang asik untuk dijadikan tempat nongkrong, dan bahkan langsung menghadap ke laut.

Pastinya selain pemandangan yang indah, angin di tempat ini begitu sejuk. Bar ini sangat pas dijadikan lokasi untuk mereka yang ingin menyaksikan sunset indah. Bar yang berada di pinggir tebing ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Selain menikmati keindahan alam, para pengunjung bar bisa menyaksikan para peselancar di daerah ini. Bisa sedikit mengusir rasa kebosanan para pengunjung tentunya.

#

 

Untuk bangunannya didominasi material kayu, sehingga terlihat sederhana dan minimalis. Tempat ini bisa dikunjungi siapa saja, karenanya banyak yang datang ke tempat ini. Untuk anda yang ingin datang ada baiknya memesan tempat secara online yang sudah mereka sediakan, untuk menghindari kehabisan tempat.

Untuk lokasinya sendiri berada di Pantai Suluban, Jl. Labuan Sait, Pecatu, Uluwatu. Bar ini menyediakan berbagai macam makanan dan minuman, sedangkan untuk minumannya tergolong murah. Bir yang disediakan bisa dibeli dengan harga mulai Rp 30 ribuan saja, tentunya bisa membuat bahagia dan dompet anda tidak akan menipis. Tentunya lokasi ini sangat cocok untuk bersantai sejenak ketika mengunjungi kota Bali, tak hanya warga lokal saja yang sering datang, para turis pun turut hadir memenuhi salah satu bar terbaik ini.

#

 

Desain bar ini tentunya memiliki nuansa yang berbeda dari biasanya, dimana untuk tempat duduknya saja tergolong simpel dan sederhana. Seperti halnya di lantai atas bar hanya terdapat kursi dan meja sederhana untuk sekadar memesan minuman atau makanan sembari menikmati pemandangan alam yang indah.

Meskipun begitu pihak mereka juga menyediakan ruangan VVIP yang bisa diboking, namun terdapat beberapa aturan yang berlaku salah satunya yakni minimal pengunjung VVIP harus membelanjakan sampai Rp 2 juta, yang pastinya jumlah yang lumayan besar. Maka dari itu untuk anda yang tidak berniat membelanjakan minimal Rp 2 juta tidak diperbolehkan masuk ruangan ini. Yang membedakannya ialah pada bagian interiornya yang lebih rapi dan mewah, serta kursinya yang sudah menggunakan sofa empuk.

#

 

Meskipun tempatnya tergolong sederhana, namun karena didukung pemandangan alam yang indah tempat ini pasti selalu ramai pengunjung. Untuk menghibur para pengunjung, biasanya pihak pengelola memainkan beberapa musik DJ yang lumayan bisa mengisi keheningan suasana Bar Single Fin. Meskipun tempat ini pada awalnya berkedok Café saja, namun saat ini sudah bisa disebut bar karena menyediakan berbagai macam minuman bir dan cocktail. Tentunya para pecinta bir bisa menikmati nuansa Bali yang indah di tempat ini. Adakah dari anda yang pernah mengunjungi bar ini? Bagaimana menurut anda suasana di sana?

Leave a Comment