Tuesday Sep 21, 2021 12:23

Menikmati Suasana Kedai Kopi Brooklyn di Milestone Coffee

Menikmati Suasana Kedai Kopi Brooklyn di Milestone Coffee

MATA LELAKI - Jika anda berkunjung ke suatu tempat wisata, maka anda jangan lupa untuk mengunjungi lokasi yang sekiranya bisa membuat anda tenang selama berlibur. Anda bisa bepergian ke kedai kopi, atau ke lokasi lainnya yang nyaman untuk bisa bercengkrama dengan kawa perjalanan anda. Jika kebetulan anda melancong ke Pulau Bali, maka anda bisa mengunjungi Milestone Coffee.

Lokasinya berada di Jalan By Pass Ngurah Rai Bali, yang merupakan jalan utama yang berada di kawasan Sanur. Di sini anda bisa menikmati suasana santai pada pagi atau sore hari, karena Milestone Coffee buka pada pukul 8 pagi hingga pukul 11 malam setiap harinya.

Dengan rentang waktu yang sangat fleksibel tersebut, anda bisa duduk santai bersama dengan rekan anda dengan ditemani suasana Pulau Dewata yang nyaman dan juga bisa membuat anda tenang. Tentu saja dengan ditemani oleh secangkir kopi untuk anda nikmati sambil berbicara mengenai rencana liburan anda ketika berkunjung ke Pulau Bali ini.

Milestone Coffee memiliki suasana yang sangat nyaman karena terinspirasi dari kedai kopi yang ada di kawasan Brooklyn, New York. Mayoritas, kedai kopi di sana mengsusung budaya musik Jazz dan juga Hip Hop dengan konsep penyajian minuman kopi yang sederhana. Sudah pasti, dengan suasana tersebut akan membuat anda nyaman dan betah untuk bisa berlama-lama di sana.

Menikmati Suasana Kedai Kopi Brooklyn di Milestone Coffee
Foto: Instagram MIlsetone Coffee

 

Untuk Milestone Coffee sendiri, di Pulau Bali ini memang didesain khusus bagi anda yang ingin duduk santai sambil ditemani alunan musik yang menenangkan. Selain untuk bersantai, di sini juga anda bisa duduk sambil mengerjakan tugas atau pekerjaan anda karena tema kedai kopinya dibuat senyaman mungkin untuk mencari inspirasi.

Warna cokelat dan juga hitam mendominasi di hampir semua bagian dalam dari Milestone Coffee ini, di mana dengan warna tersebut memberikan kesan tenang dan juga rileks. Pencahayaan dibuat senyaman mungkin sehingga untuk siang hari, cahaya matahari bisa masuk ke areal dalam dari Milestone Coffee ini tanpa harus menggunakan banyak lampu.

Begitu juga dengan ornamen dan furniture yang digunakan semuanya memiliki bahan dasar kayu. Di bagian atas terdapat tali tambang yang menggantung dengan lampu bohlam berwarna cokelat yang seirama dengan tema yang digunakan di dalam bangunan. Di beberapa sudut terdapat juga meja khusus yang dirancang bagi anda yang ingin menyelesaikan pekerjaan anda di sana.

Jika anda datang pada pagi hari, maka anda bisa menikmati beberapa menu sarapan, seperti misalnya Avocado toast, kemudian Morning set, Soup Breakfast dan juga Banana French Toast. Untuk rentang harga yang ditawarkan berkisar antara Rp. 25 ribu hingga Rp. 32 ribu saja untuk satu porsinya.

Menikmati Suasana Kedai Kopi Brooklyn di Milestone Coffee
Foto: Instagram MIlsetone Coffee

 

Selain itu, terdapat juga beberapa menu makanan pasta seperti misalnya Spaghetti Bolognese, kemudian Spaghetti Chicken Cream Sauce dan juga Chicken Doria dengan rentang harga Rp. 55 ribu hingga Rp. 58 ribu. Anda juga bisa menikmati beberapa makanan ringan seperti misalnya nachos, kemudian French fries, salad ayam dan juga Garlic Bread.

Berkunjung kemari jika hanya duduk dan memesan makanan saja rasanya tidak akan menarik, sebab ada banyak pilihan menu minuman kopi yang pastinya akan menggugah selera anda. Terdapat beberapa menu olahan kopi seperti misalnya Espresso, kemudian Piccolo Latte, Macchiato, Long Black, Flat White, Café Latte Cappuccino Honey Milk Latte dan juga Affogato.

Semua minuman kopi tersebut berkisar antara Rp. 24 ribu hingga Rp. 34 ribu per gelasnya. Selain minuman kopi, anda juga bisa menikmati beberapa sajian minuman lainnya seperti misalnya cokelat panas, kemudian Milkshake dengan harga yang sangat terjangkau. Jika anda menyukai minuman teh, anda juga bisa memesan teh panas dan teh dingin.

You may also like

Leave a comment