Menikmati Sensasi Minum Wine Ala Tahun 1940 di Loewy

Menikmati Sensasi Minum Wine Ala Tahun 1940 di Loewy Sumber: tripadvisor.co

MATA LELAKI - Siapa yang tidak kenal dengan kota Paris? Paris merupakan sebuah kota besar di Eropa dan di dunia yang terkenal dengan suasana romantisnya. Banyak orang yang mengunjungi Paris untuk menikmati suasana tersebut. Akan tetapi, saat ini anda tidak perlu jauh-jauh untuk terbang ke Paris jika hanya ingin merasakan romantisnya kota tersebut. Anda bisa mengunjungi Loewy, sebuah bistro and bar yang memiliki tema Paris tahun 1940-an.

Konsep dari bistro and bar ini diadaptasi dari bistro tradisional yang ada di Paris ditambah dengan sentuhan kota New York. Oleh karenanya desain interiornya dibuat dengan gaya retro, namun tidak meninggalkan kesan modern. Di dalamnya terdapat dinding putih, persis seperti suasana bistro and bar Paris tahun 1940-an. Namun meskipun memiliki konsep jadul, lokasi interiornya tetap dibuat nyaman dan rapi.

#
Foto: Asia 100 Bars

 

Ruangan di dalamnya juga cukup besar sehingga membuat anda leluasa untuk memilih lokasi duduk. Selain itu juga anda bisa menggunakan meja dan kursi di area teras yang lebih santai. Akan tetapi, ada sebuah aturan yang harus anda patuhi sebelum berkunjung ke sini yakni menggunakan pakaian rapi. Jika anda hanya menggunakan celana pendek dan sandal, kemungkinan anda diminta untuk mengganti pakaian terlebih dahulu.

Di bagian dalam terdapat sebuah meja bar dengan panjang kurang lebih 15 meter, di mana anda bisa memesan berbagai minuman cocktail dan juga whiskey. Untuk varian cocktail classic, fresh, tropical blend dibanderol mulai Rp 85 ribu saja. Sedangkan untuk minuman jenis vodka, bisa anda nikmati dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 70 ribu untuk harga 1 shot.

#
Foto: Asia 100 Bars

 

Jika anda adalah penggemar minuman wine, di Loewy ini juga terdapat berbagai variasi wine mulai dari Italian Wine, California, New Zealand yang bisa anda nikmati mulai harga Rp 425 ribu. Dengan berbagai macam menu varian minuman tersebut, tidak heran jika Loewy ini menjadi lokasi tujuan para expatriat asing yang kebetulan berada di Jakarta. Ditambah dengan pemandangan dan suasana yang nyaman, maka sudah pasti setiap harinya Loewy dipenuhi oleh para peceinta minuman beralkohol.

Oakwood Premier Cozmo Jalan Lingkar Mega Kuningan E42 No.1, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Leave a Comment