Menikmati Sensasi Bir Rumahan di Bremer Beer Garden

Menikmati Sensasi Bir Rumahan di Bremer Beer Garden Sumber: Zomato

MATA LELAKI - Apa yang dilakukan oleh para kawula muda ketika akhir pekan atau malam hari tiba? Tentunya mereka akan mengisi waktu tersebut dengan berbagai macam hal yang menyenangkan seperti misalnya berkumpul bersama teman, atau mengunjungi tempat-tempat menarik. Akan tetapi, duduk bersama sambil menikmati sajian minuman bir merupakan hal yang paling banyak dilakukan oleh anak muda saat ini.

Jika anda masih merasa muda dan tertantang untuk menemukan lokasi-lokasi yang cocok untuk bisa berkumpul bersama, maka kami akan membantu anda menemukan tempat tersebut. Kali ini kami akan mengajak anda berkunjung ke Bremer Beer Garden yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, yang menyediakan berbagai macam minuman bir.

Tidak seperti lokasi lain seperti misalnya café atau lounge, dan juga bar, di Bremer ini anda akan menemukan salah satu keunikan yakni konsep yang diusungnya. Lokasinya didesain seperti anda berada di rumah sendiri karena Bremer ini adalah sebuah rumah bir yang memungkinkan anda untuk menikmati minuman bir seperti di rumah sendiri.

Lokasinya juga bisa dikatakan strategis karena berada di kawasan Jakarta Selatan, yang merupakan pusat lokasi hiburan dan juga berkumpulnya anak-anak muda, baik itu siang hari atau malam hari. Beberapa orang yang pernah berkunjung kemari bahkan mengatakan bahwa Bremer ini adalah rumah bir terbaik yang ada di Jakarta.

#
Foto: Zomato

 

Seperti yang dikatakan di atas, lokasinya dibuat seperti berada di rumah sendiri dan oleh karenanya, dari depan Bremer ini memang sekilas tampak seperti rumah biasa. Terdapat dua bagian yang bisa anda kunjungi yakni bagian atas dan juga bagian bawah dari Bremer Beer Garden, Kemang, Jakarta Selatan ini yang memiliki keunikan tersendiri.

Di bagian bawahnya terdapat mini bar dengan hiasan dan juga ornamen berupa botol bir dari beberapa produk bir ternama dari Indonesia maupun dari mancanegara. Rumah bir ini sudah mulai beroperasi pada bulan Maret tahun 2009 yang lalu dan sudah pasti banyak pengunjung setia yang hadir menikmati bir di sini.

Soal menu dan juga sajian bir yang ada di Bremer ini, semuan merupakan bir terbaik dan juga memiliki rentang harga yang berbeda-beda. Terdapat juga bir yang memiliki rasa seperti misalnya Lychee, kemudian mocca, Strawberry, Melon dan juga Vanila. Untuk varian bir rasa ini dijual dengan Rp. 60.000,- per gelasnya.

Lalu ada juga Draught Beer yang merupakan sajian minuman bir Anker dan juga Carlsberg yang sudah dikenal dalam dunia minuman bir. Untuk varian Draught Beer ini memiliki harga yang berbeda di mana untuk bir Anker dijual dengan harga Rp. 60.000,- dan untuk jenis minuman bir Carlsberg dijual dengan harga Rp. 65.000,-.

#
Foto: Zomato

 

Jika anda datang bersama dengan rombongan atau kelompok anda, terdapat juga Beer Tower di mana dalam 1 ukurannya bisa digunakan untuk 3 hingga 5 gelas bir. Untuk rentang harganya sendiri berkisar antara Rp. 235.000,- dan yang paling tinggi adalah bir Heineken dengan harga Rp. 395.000,- untuk ukuran Beer Towernya.

Tidak saja sajian minuman bir yang disediakan di sini namun juga anda bisa mencicipi beberapa makanan ringan seperti misalnya kentang goreng, kemudian nuget ayam, tortilla chips, kalamari dan olahan sayap ayam. Makanan ringan tersebut tersedia dengan harga Rp. 10.000,- hingga Rp. 45.000,- untuk satu porsinya. Terdapat juga menu makanan berat seperti nasi goreng dan juga mie goreng yang memiliki harga Rp. 35.000,- untuk nasi goreng dan Rp. 38.000,- untuk mie goreng.

Jl. Kemang I No.8, RT.10/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Leave a Comment