Tuesday Nov 30, 2021 07:51

Menikmati Segelas Kopi Seharga Rp 2,8 Juta di Gesha Cafe Melbourne

Menikmati Segelas Kopi Seharga Rp 2,8 Juta di Gesha Cafe Melbourne

MATA LELAKI - Bagaimana rasanya kopi yang berharga jutaan? Kalo anda penasaran, anda bisa datang ke satu kedai kopi di kota Melbourne, Australia. Di kedai kopi yang bernama Gesha Cafe ini anda harus mengeluarkan kocek sebesar Rp. 2,8 juta untuk satu cangkir kopi saja. Walaupun harganya mahal, tapi banyak sekali para pecinta kopi yang datang untuk menikmati kopi di kedai kopi ini. Hal ini karena racikan dari pemilik kedai kopi ini sungguh nikmat.

Zaman sekarang, kopi memang sudah menjadi minuman wajib di berbagai kesempatan. Gesha Cafe sendiri menawarkan tempat minum kopi bagi para warga Melbourne. Banyak dari mereka yang datang untuk menikmati segelas kopi setelah bekerja, sambil berbincang-bincang bersama teman-temannya.

Menikmati Segelas Kopi Seharga Rp 2,8 Juta di Gesha Cafe Melbourne
Sumber: Top News

 

Sebenarnya tidak ada yang membedakan Gesha Cafe dengan cafe dan kedai kopi lainnya di Melbourne. Tapi ada satu harga kopi yang membuat anda akan mengerutkan dahi anda. Ada secangkir kopi yang seharga $198 atau Rp. 2,8 juta. Dimana biji kopi yang digunakan merupakan kopi Geisha Panama. 

Jenis kopi ini sendiri, memang dikenal mahal, dan kopi ini ditanam di Ethiopia. Harga bijinya sendiri dibandrol Rp. 14,4 juta per 450 gram. Tidak heran pada tahun 2019 saja, kopi ini masuk dalam kategori kopi termahal di dunia. Harga secangkirnya bisa mencapai jutaan rupiah.

Menikmati Segelas Kopi Seharga Rp 2,8 Juta di Gesha Cafe Melbourne
Sumber: Merlbourne News

 

Bagi anda yang penasaran, anda bisa datang ke Gesha Cafe, dimana pemilik sekaligus baristanya merupakan orang keturunan Asia. Ken Taing mengatakan, kalau kopi di cafe ini merupakan salah satu kopi terunik di dunia. Dia menyebutnya sebagai kopi paling cantik di dunia. 

Bawa laptop anda di cafe ini, dan nikmati secangkir kopi pilihan anda. Kalau anda ingin menikmati kopi seharga 2 juta ini. Anda akan merasakan rasa pahit yang sangat lembut yang menghadirkan aroma yang begitu unik. Selain itu terdapat karakteristik yang begitu unik dengan rasa buah dan butterscoth ketika anda cicipi.

You may also like

Leave a comment