Menikmati Sajian Wine di Cork & Screw

Menikmati Sajian Wine di Cork & Screw Sumber: chope.co

MATA LELAKI - Di Jakarta ini ada banyak lokasi hiburan atau tempat hangout malam hari yang menyediakan berbagai minuman jenis wine. Selain itu juga banyak bar & lounge yang memberikan nuansa tersendiri dalam penyajian minuman wine tersebut. Seperti misalnya Cork & Screw yang berada di Jakarta Pusat, di mana kafe wine ini menyajikan menu wine Eropa dan Asia.

Berada di kawasan Thamrin, Cork & Screw ini sering dikunjungi oleh para eksekutif muda yang menghabiskan waktunya di sini. Selain untuk menikmati wine, di sini juga bisa menikmati berbagai menu makanan yang disajikan oleh chef profesional. Tidak heran jika ada juga pengunjung asal negara lain yang gemar menghabiskan waktunya di sini.

#
Foto: Tripadvisor

 

Mata anda akan dimanjakan dengan sebuah rak besar yang terdiri dari berbagai macam jenis wine yang berasal dari berbagai negara. Melihat lokasinya yang sangat eksklusif, sudah barang tentu semua wine yang ditawarkan di sini memiliki kualitas dan juga rasa terbaik. Selain itu juga anda bisa dengan leluasa melihat deretan wine yang juga berfungsi sebagai ornamen di ruangan tersebut.

Bagi beberapa kalangan, wine dianggap sebagai suplemen tambahan dalam menjaga kesehatan tubuh yang berfungsi untuk menurunkan kolesterol, mengatasi insomnia dan juga untuk perawatan kulit. Hal tersebut karena wine sendiri adalah minuman dari buah anggur yang difermentasi. Namun, meskipun berguna untuk kesehatan, tentu saja mengkonsumsi wine tersebut harus dengan takaran yang pas.

#
Foto: Zomato

 

Tidak hanya disajikan dengan berbagai minuman wine, Cork & Screw juga menyediakan berbaga macam menu makanan. Sebut saja potongan ikan salmon yang dipadukan dengan asparagus, dan kentang yang dikukus. Tidak lupa juga salah satu menu makanan populer di Cork & Screw yakni Spagheti Aglio dengan pilihan berupa tambahan daging sapi atau ikan.

Sudah kenyang dengan makanan dan juga minum wine, anda bisa menutup rangkaian makan anda dengan beberapa menu makanan pencuci mulut. Sebut saja seperti sajian puding yang diberi es krim rasa vanila yang disajikan dalam sebuah botol kecil. Anda bahkan harus menggunakan pembuka botol untuk menikmati sajian puding yang unik ini.

Plaza Indonesia First Floor, Unit 127 A-D, Jl. M.H. Thamrin No.28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Leave a Comment