Friday Jul 01, 2022 09:23

Menikmati Sajian Makanan Oriental dan Minuman Wine di E&O

Menikmati Sajian Makanan Oriental dan Minuman Wine di E&O

MATA LELAKI - Di Jakarta ada banyak lokasi nongkrong yang memiliki konsep makanan Asia atau yang lebih dikenal dengan cita rasa khas oriental. Ada sebuah lounge dan bar di Jakarta yang menyajikan masakan oriental khas Asia, yaitu Eastern and Oriental. Eastern and Oriental sendiri menawarkan makanan Asia yang memiliki cita rasa tinggi. Tidak hanya menyajikan makanan khas Asia, di sini juga anda bisa menikmati sajian minuman wine dan juga cocktail yang sangat menyegarkan.

Eastern and Oriental ini juga terbentuk atas kolaborasi antara pemilik dari Loewy Bar dan juga Union Chef. Tujuan utama mereka mendirikan ini adalah menciptakan sebuah konsep bar dengan cita rasa masakan Asia. Tempat ini mulai beroperasi pada tahun 2013 silam, dan mulai fokus kepada makanan khas Thailand dan juga Vietnam. Sebut saja sajian masakan utama seperti Sup Ikan Tamarin yang disajikan dengan kuah daun jeruknya. Kemudian ada juga ikan goreng barramundi yang diolah menggunakan saus berwarna merah yang rasanya sangat menggoda di lidah.

Menikmati Sajian Makanan Oriental dan Minuman Wine di E&O
Foro Eastern and Oriental Jakarta

 

Tidak ketinggalan juga makanan penutup seperti Durian Panna Cotta yang merupakan sajian daging buah durian yang dipadukan dengan ketan putih. Sudah pasti bagi pecinta durian, menu tersebut adalah menu favorit yang sering dipesan. Jika anda tidak menyukai aroma dan rasa buah durian, anda juga bisa mencoba sajian makanan penutup lain seperti Es Krim dengan saus selai kacang yang pastinya akan menyegarkan tenggorokan anda setelah mencicipi makanan utama.

Untuk minuman yang disajikan, terdapat berbagai macam minuman wine dan juga cocktail yang bisa anda pesan mulai dari harga Rp 85 ribu. Menu wine dan cocktail yang menjadi favorit di Eastern and Oriental adalah Tropical Sangaria. Lalu, untuk jenis minuman wine yang ditawarkan, ada berbagai macam jenis seperti sparkling, red, white dan juga champagne. Semua sajian wine tersebut bisa anda nikmati dalam botol ataupun gelas.

Menikmati Sajian Makanan Oriental dan Minuman Wine di E&O
Foto: AnakJajan

 

Lokasi Eastern and Oriental ini terletak sangat strategis yakni di kawasan Mega Kuningan Jakarta. Jam operasional dimulai pada pukul 11 siang hingga pukul 1 dini hari. Dengan durasi operasional yang panjang, anda bisa menikmati malam dengan sajian makanan oriental Asia dan minuman wine.

You may also like

Leave a comment