Monday Jul 26, 2021 07:21

Menikmati Nightlife Terbaik di Orchard Road

Menikmati Nightlife Terbaik di Orchard Road

MATA LELAKI - Orchard Road adalah salah satu jalanan di Singapura yang menawarkan sejuta keindahan. Beda di siang hari beda pula saat malam, seolah sedang menunjukkan dua wajah eloknya. Apalagi Orchard Road terletak di pusat kota sehingga membuat tempat ini kian ramai oleh pengunjung.

Saat siang hari para pengunjung akan disuguhkan bangunan-bangunan seperti mall-mall megah dan juga cafe maupun resto. Namun, ketika di waktu malam akan diberikan pemandangan lebih eksotis beserta gemerlap lampu bak kota metropolitan dengan segala aktifitasnya.

Orchard Sebagai Pusat Ritel

WordPress.com
WordPress.com

 

Orchard Road di Singapura juga terkenal sebagai pusat ritel ternama dan memiliki pengunjung paling ramai. Meskipun begitu, di ujung Tanglin masih bisa ditemui tempat-tempat tenang dan santai. Di sana terdapat cafe-cafe luar ruangan yang bisa menjadi lokasi nongkrong paling asik.

Saat malam tiba, mungkin Anda bisa mencoba berbagai sajian kuliner hangat ala Jepang dan Italia yang mendominasi di tempat tersebut. Kemudian, masuk ke area tengah akan ditemui banyak pusat hiburan malam yang ikut meramaikan suasana di sepanjang Orchard Road.

Sajian aneka cocktail pun ikut hadir menghangatkan setiap detik yang dilewati. Tentu ketika malam hari suasana di tempat ini menjadi lebih ramai karena banyak orang berdatangan hanya untuk sekedar melepas penat maupun berkeliling sepanjang jalan.

Sajian Hiburan Malam Terbaik

HungryGoWhere
Caption

 

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Orchard Road mampu memberikan sajian hiburan malam menarik di setiap sudutnya. Sebut saja salah satunya Horse’s Mouth sebagai bar cocktail tersembunyi. Menariknya para pengunjung akan disuguhkan tirai di pintu masuk dan seolah sedang menuju ruang bawah tanah bak persembunyian mata-mata dalam sebuah film.

Kemudian berjalan lebih ke tengah lagi menuju tempat paling sibuk dan ramai di Orchard Road akan menemukan pusat mall, Wheelock place dan Scotts Road. Jika berkunjung hanya ingin menikmati gemerlap malam sembari mengamati orang-orang lalu-lalang, tampaknya lokasi ini adalah yang paling ideal.

The Honeycombers
The Honeycombers

 

Tentu dengan ditemani segelas anggur dan juga sajian kuliner yang menggiurkan. Namun, jika ingin merasakan malam menenangkan dengan terapi ritel, mungkin bisa mengunjungi Ion Orchard. Sejauh mata memandang pengunjung akan dimanjakan dengan deretan fashion maupun kebutuhan belanja yang lainnya.

Dari sana mari beralih ke area Stasium MRT Somerset sebagai pusatnya resto dan cafe. Di sepanjang Killiney Road akan ditemui bar dan restoran ala Jepang hingga Italia. Namun, yang lebih menarik adalah sajian birnya dengan racikan khas negeri Sakura. Bahkan minuman tersebut terkenal lantaran pernah memenangkan penghargaan JiBiru.

donnybrookpubnewyork.com
donnybrookpubnewyork.com

 

Orchard Road memang dikenal sebagai pusat ritel dan juga hiburan malam terbaik. Bahkan di setiap sudut kotanya pasti akan ditemui bar-bar populer yang menyajikan nuansa menenangkan dengan penawaran happy hour luar biasa. Dilengkapi dengan live musik akan semakin meramaikan malam Anda.

Kemudian berbalik lagi ke arah Emerald Hill sebagai salah satu wilayah paling menarik. Ketika melihat kanan-kiri para pengunjung akan disuguhi berbagai bangunan megah nan eksotik. Area ini seolah memberikan kesan berbeda pada Orchard Road yang terkenal dengan segala kemodernannya.

YouTube
YouTube

 

Ruko-ruko berjajar di sepanjang jalan dilengkapi dengan tanaman hijau membentang serta lampion ala Tionghoa mampu memanjakan mata setiap pengunjungnya. Sedangkan di area paling ujung, yaitu Cuppage Terrace Anda bisa menikmati keindahan pemandangan kota dengan bergelas-gelas bir dan aneka olahan keju dengan harga yang masih masuk akal.

Orchard Road sebagai pusat keramaian di Singapura tampaknya memang tidak henti-hentinya memberikan sajian keindahan malam terbaik. Bahkan terdapat bar bertema terunik yaitu seperti kantor pos. Tempat ini dikenal dengan KPO atau Killiney post Office.

You may also like

Leave a comment