Saturday Jan 29, 2022 18:12

Menikmati Minuman Berbahan Baku Lokal di Cafe Anti Baper

Menikmati Minuman Berbahan Baku Lokal di Cafe Anti Baper

MATA LELAKI - Kedai kopi lokal memang sedang menjamur di kota-kota besar belakangan ini. Dari tempat yang kecil sampai yang besar, hal ini membuktikan kualitas dari biji kopi Indonesia dan barista yang tidak kalah dengan produk luar. Salah satu cafe lokal yang bisa anda datangi adalah Cafe Anti Baper yang dimana produk minumannya memakai bahan baku lokal.

Menikmati Minuman Berbahan Baku Lokal di Cafe Anti Baper
Sumber: Detik

 

Kedai kopi dan minuman cokelat ini, menggunakan biji kakao dari wilayah Sulawesi. Harganya juga standar, dari mulai Rp. 8.000 sampai Rp. 20.000 saja. Cocok untuk kantong anak muda sekarang, apalagi di masa pandemi ini. Kedai kopi minii ini, menawarkan untuk minum di tempat atau di take away. 

Inovasi-inovasi untuk juga dihadirkan di kedai kopi ini, misalnya kopi dengan tambahan topping boba di bawahnya. Selain itu juga ada ice chocolate yang ditambahi keju cair dan susu segar. Biasanya banyak anak muda yang sekedar menghabiskan waktu, mampir di cafe kecil ini. 

Menikmati Minuman Berbahan Baku Lokal di Cafe Anti Baper
Sumber; Detik

 

Cafe Caper sendiri, menggunakan bahan baku produk nusantara. Biji kakao sendiri, diambil langsung dari petani kakao di Sulawesi. Hal ini membuat rasanya enak, karena dibuat, diolah dan diproses dengan sepenuh hati. Di cafe ini, juga terdapat wi-fi dan colokan charger. Sehingga untuk anda yang sedang mengerjakan tugas kantor atau kuliah, atau mengerjakan pekerjaan freelance bisa mampir ke cafe Anti Baper ini.

Tema desain dari cafe ini juga begitu teduh ketika dilihat mata. Pemilihan warna pastel yang light ini, tentu saja mendukung suasana hati para costumer yang ingin menikmati kopi dan minuman lainnya. 

Cafe Anti Baper sendiri, kini sudah memiliki 8 cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Selain bisa minum di tempat, Cafe ini juga berkeja sama dengan layanan antar ride sharing, seperti Grabfood dan Gofood. Jadi buat anda yang 'mager', anda bisa memesan lewat layanan antar makanan online. 

You may also like

Leave a comment