Monday Dec 06, 2021 23:59

Menikmati Malam Hari Kota Tangerang di Beer Garage Serpong

Menikmati Malam Hari Kota Tangerang di Beer Garage Serpong

MATA LELAKI - Sepulang bekerja atau melaksanakan aktivitas selama seharian mungkin terasa melelahkan bagi anda. Terlebih jika pekerjaan anda menuntut anda untuk bisa terus berpikir keras sehingga bisa menguras emosi. Saat seperti itu, anda membutuhkan suasana yang rileks dan juga nyaman. Minum bir bisa menjadi salah satu alternatif pelarian anda dalam menghadapi masalah tersebut.

Jika anda kebetulan sedang berada di Serpong, anda bisa mengunjungi Beer Garage yang merupakan surganya para penikmat minuman bir. Lokasinya berada di kawasan Gading Serpong yang merupakan pusat lokasi bisnis dan juga usaha di Kota Tangerang Selatan. Di sini terdapat ratusan jenis minuman bir yang bisa anda beli dan bawa pulang.

Minuman bir tidak selamanya bisa merusak tubuh, ada beberapa khasiat dari bir ini yang ternyata bisa memberikan efek positif bagi tubuh. Salah satunya pasti bisa menghilangkan stres anda akibat tekanan pekerjaan atau maasalah lainnya. Dalam sebuah penelitian juga ditemukan bahwa minuman bir bisa menurunkan resiko pada serangan jantung.

Menikmati Malam Hari Kota Tangerang di Beer Garage Serpong
Foto: BSD.City

 

Di Beer Garage ini, anda bisa memesan ratusan jenis minuman bir lokal dan juga impor yang memiliki sensasi rasa yang berbeda. Selain memiliki variasi jenis, di Beer Garage juga terdapat berbagai macam ukuran yang beragam. Tersedia ukuran mulai dari 330 ml, kemudian 520 ml, ukuran kaleng kecil, hingga kaleng besar.

Bir-bir yang bisa dipesan di sini adalah bir dengan kualitas yang baik seperti misalnya Prost, Corona, Bintang, Guinness, Draft, Smirnoff, Anker hingga Singaraja. Selain bir, tersedia juga minuman liquor dengan merek-merek ternama seperti Soju, Jagermeister, Captain Morgan, Iceland Vodka, Chivas Regal, Jack Daniel hingga Black Label dengan harga bersahabat.

Anda bisa menikmati sajian bir-bir tersebut di sini sambil menikmati pertunjukan live music yang diadakan pada hari Kamis. Tidak hanya itu, pertunjukan DJ juga akan diadakan setiap Weekend (Kamis Hingga Sabtu) mulai pukul 11 malam hingga selesai. Beer Garage Serpong ini bisa menjadi lokasi yang pas bagi anda untuk menikmati malam di Tangerang.

You may also like

Leave a comment