Menikmati Malam Hari Ala Ekspat di Double Doors Resto & Bar

Menikmati Malam Hari Ala Ekspat di Double Doors Resto & Bar Double Doors Resto & Bar

Matalelaki.com - Menghabiskan waktu malam bersama para wanita merupakan salah satu kebutuhan bagi kaum adam yang memiliki rutinitas pekerjaan yang padat di siang harinya. Tidak sedikit dari mereka yang membawa pasangannya atau mengunjungi lokasi bar dan pub yang memang khusus mengadakan acara Ladies Night. Di Indonesia ini, memang tidak terlalu sulit untuk menemukan lokasi bar dan pub yang mengadakan event ladies night. Namun, jika anda berada di wilayah Jakarta Barat, anda akan menemukan sebuah resto dan Bar yang mengadakan ladies night. Adalah Double Doors Bar & Resto, sebuah lokasi unik dengan arsitektur pub bergaya Eropa yang bisa anda kunjungi selepas pulang bekerja.

#
Foto: Tripadvisor

 

Double Doors Bar & Resto baru dibuka pada bulan mei tahun 2012 silam yang juga merupakan lokasi Bar yang dimiliki dan dioperasikan oleh Grup Bugils. Double Doors adalah pub yang mengusung terma Eropa pertama di lokasi itu dengan berbagai macam pilihan menu makanan dan juga minuman – minuman berkelas. Tempat ini memiliki ruangan yang luas terdiri dari tiga lantai di mana lantai bawah merupakan restoran, di lantai dua terdapat panggung yang selalu mengadakan perunjukkan musik dan lantai tiga berisi beberapa macam permainan seperti biliar dan juga permainan anak panah. Di lantai tiga ini juga kerap diadakan nonton bareng pertandingan sepak bola atau siaran langsung moto GP.

#
Foto: Tripadvisor

 

Berbagai menu makanan dari makanan dengan sajian kuliner lokal seperti nasi goreng, bakso, beberapa makanan ala eropa yang berpasta seperti smoked bacon pizza, hingga sajian American Food tersaji di restoran ini. Pilihan berbagai macam sup dan juga cemilan – cemilan juga tersedia di lokasi ini sehingga cocok bagi anda yang ingin berkunjung untuk makan siang. Soal harga yang ditawarkan, memang sedikit lebih tinggi, sebut saja untuk satu porsi Smoked Bacon Pizza dibanderol dengan harga 98 ribu rupiah. Namun, harga yang ditawarkan tersebut sebanding dengan kualitas rasa dan juga lokasi yang sangat eksklusif dan juga elegan.

#
Foto: Tripadvisor

 

Soal minuman, ada beberapa pilihan seperti misalnya Long Island ice Tea yang merupakan jenis minuman hasil racikan barista yang memakai campuran Vodka, Tum,Gin, Tequilla, Coca Cola, Lime Juice dan Triple Sec ini menjadi menu minuman favorit. Harganya cukup mengeluarkan uang 160 ribu rupiah untuk mencicipi minuman yang eksotis ini. Selain Long Island ice tea, ada juga Tequilla Sunrise yang merupakan hasil campuran Ice Cube, Orange Juice dan Tequilla yang dipadukan dengan sirup Grenadine. Namun, minuman ini bisa membuat anda sedikit mabuk dan sangat cocok untuk yang sedang santai namun dalam suasana happy. Untuk minuman botol tersedia juga Heineken dan Richland Merlot yang dibanderol dengan harga 475 ribu per botolnya.

#
Foto: Tripadvisor

 

Lokasi yang bisa menampung 200 hingga 300 orang ini banyak dikunjungi oleh para ekspatriat dan juga orang – orang lokal yang memiliki selera tinggi. Sehingga tidak jarang ada wanita – wanita cantik yang berkumpul bersama untuk mengusir kebosanan dan juga untuk menghabiskan waktu di resto ini. Soal hiburan, Double Doors selalu mengadakan live music setiap harinya. Berbagai macam jenis musik seperti lagu jazz dan juga pop sering dipertunjukkan di sini. Bahkan, setiap hari Rabu akan ada pertunjukkan Live Jazz yang mengundang beberapa musisi ternama untuk manggung di Double Doors ini.

Untuk lebih menarik banyak pelanggan, Double Doors sering mengadakan promo seperti misalnya setiap hari Senin ada promo Buy One Get One untuk Bir Bintang kemudian, Open Mic Night Promo setiap Selasa di mana setiap pengunjung yang mengisi acara di panggung akan mendapatkan minuman gratis.

Jln. Raya Puri Kembangan | Ruko Sentra Puri Niaga Puri Indah, Jakarta 11610, Indonesia

Leave a Comment