Menikmati Langit Malam Bandung Di Vesper Sky Bar And Longue

Menikmati Langit Malam Bandung Di Vesper Sky Bar And Longue Menikmati Langit Malam Bandung Di Vesper Sky Bar And Longue

MATA LELAKI - Ada banyak cara dalam menikmati kota Bandung di malam hari, dengan sajian kuliner khas Bandung ditambah dengan suasana rooftop yang begitu menggoda. Akan lebih terasa sangat nikmat jika berkunjung pada malam hari di mana udara sejuk kota Bandung merasuk ke dalam tulang. Salah satu restoran dengan nuansa rooftop bisa anda temui di kota Bandung tepatnya berada di lantai 12 dari Hotel De Paviljoen yang beralamat di Jl. RE Martadinata atau yang lebih dikenal dengan Jalan Riau di Kota Bandung. Tempat tersebut adalah Vesper Sky Bar And Longue yang selalu ramai dikunjungi ketika malam hari tiba. Seperti apa lokasinya? Berikut adalah ulasannya untuk anda.

Vesper sendiri memiliki arti Bintang Malam, itulah mengapa untuk berkunjung ke tempat ini disarankan pada malam hari agar bisa melihat langit cerah bermandikan bintang malam yang gemerlap. Dari atas ketinggian lantai 12 ini juga anda bisa menikmati keindahan sunset melalui ruangan yang terbuka. Lokasinya yang cozy membuat Vesper Sky Bar And Longue ini cocok untuk tempat nongkring bersama teman atau untuk menikmati suasana romantis bersama pasangan anda. Tidak hanya itu, jika anda sudah berkeluarga, membawa semua keluarga kecil anda juga merupakan sesuatu yang tidak akan pernah dilupkana ketika berkunjung ke Vesper Sky Bar And Longue Bandung ini.

#
Foto: Trip Advisor

 

Jam operasi dari Vesper Sky Bar And Longue ini dimulai sore hari yakni pada pukul 5 sore dan akan berhenti operasi di jam 2 dinihari. Ada banyak sajian hiburan yang pastinya ditunggu – tunggu oleh para party goers di kota bandung diantaranya sajian musik EDM yang dipertunjukkan oleh DJ – DJ tenar asal Kota Bandung. Beberapa event seperti Oktober Fest juga kerap dilakukan di tempat ini dengan mendatangkan DJ – DJ papan atas yang siap menggoyang arena menari dari Vesper Sky Bar And Longue ini. Bagi para wanita, ada banyak promo yang secara eksklusif diberikan seperti misalnya ladies night yang diadakan pada jam tertentu.

Untuk urusan makanan yang disajikan, ada banyak menu makanan western yang bisa dinikmati sebut saja seperti Oven Roasted Chicken, Pan Seared Salmon Fillet, Grilled Beef Medallion, Exotic Cicken Green Salad yang dipadukan dengan Feta Cheese, dan ada juga sajian makanan penutup berupa Caramel Pudding yang dijamin tidak membuat mulut anda berhenti mengunyah. Anda juga bisa menikmati paket hanya dengan membayar 490 ribu rupiah, maka anda bisa langsung menikmati sajian makanan spesial dari Zaenal, sang Executive Chef dari Hotel De Paviljoen tersebut. Makanan tersebut disajikan dengan rasa yang mewah dan juga tampilan yang mengagumkan sehingga anda akan merasa sayang jika menghabiskan makanan tersebut.

#
Foto: Destinasianews

 

Jika anda hanya ingin duduk santai sambil menikmati langit kota Bandung dengan ditemani minuman, anda bisa memesan satu buah botol wine yang ditawarkan dalam paket couple seharga 650 ribu rupiah. Harga paket tersebut berlaku jika anda membawa pasangan. Oleh karenanya selain bisa menikmati langit kota Bandung, anda juga bisa bercengkrama dengan pasangan anda sambil ditemani sajian minuman wine yang menghangatkan tubuh. Selain wine, ada juga beberapa jenis minuman seperti cocktail, tequilla, dan juga ada beberapa minuman alkohol yang bisa anda pesan dengan harga yang masih terjangkau.

Vesper Sky Bar And Longue ini juga memiliki fasilitas untuk kegiatan seperti misalnya pelatihan, seminar, acara ulang tahun atau kegiatan rapat yang bisa anda gunakan bersama rekan – rekan sekantor anda. Meskipun memiliki daya tarik sebagai resto dan bar yang memiliki tema rooftop, namun Vesper Sky Bar And Longue ini sepertinya cocok untuk menjadi daftar destinasi kunjungan wisata malam di Kota Bandung yang sejuk ini.

#
Foto: De Paviljoen

 

LLRE Martadinata Street No.68, Citarum, Bandung Wetan, Bandung City, West Java 40115

Leave a Comment