Tuesday Sep 21, 2021 13:05

Menikmati Kopi Tanpa Fasilitas Wi-Fi di BC Street Coffee

Menikmati Kopi Tanpa Fasilitas Wi-Fi di BC Street Coffee

MATA LELAKI - Berkunjung ke kedai kopi rasanya tidak akan seru jika hanya menikmati secangkir kopi tanpa melihat atau menikmati suasana di sekitarnya. Di Indonesia ini, ada banyak kedai kopi yang menawarkan berbagai macam keunikan dan juga cita rasanya yang berbeda. Jika anda berada di Pulau Bali, maka anda bisa mengunjungi BC Street Coffee.

Sesuai dengan namanya, BC Street Coffee merupakan salah satu kedai kopi jalanan yang memiliki beberapa keunikan. Salah satunya adalah dengan tidak hadirnya fasilitas wi-fi yang biasanya sering dijumpai di kedai kopi lainnya. Alasannya, pihak manajemen BC Street Coffee tidak ingin pengunjungnya menjadi autis karena keasyikan dengan gawainya dibandingkan dengan menikmati kopi.

Menikmati Kopi Tanpa Fasilitas Wi-Fi di BC Street Coffee
Foto: Instagram BC Street Coffee

 

Namun meskipun demikian, kedai kopi ini tetap ramai dikunjungi, terutama bagi anak-anak muda di Denpasar yang datang bersama dengan rekan-rekannya. Biasanya mereka adalah mahasiswa atau para pelajar yang ingin menikmati sore hari di Denpasar sambil menikmati sajian minuman kopi yang hangat. Apalagi jika datang waktu sore hari, maka suasananya akan lebih terasa lagi.

Mayoritas, para anak-anak muda di sini berkunjung sambil mengerjakan tugas yang diberikan dari kampus. Sehingga, adanya kedai kopi ini tidak saja sebagai tempat untuk minum kopi saja, namun juga sebagai tempat untuk berkumpul dan juga bersantai bersama teman-teman untuk membicarakan sesuatu atau mengerjakan tugas.

Menikmati Kopi Tanpa Fasilitas Wi-Fi di BC Street Coffee
Foto: Instagram BC Street Coffee

 

Untuk harga yang ditawarkan sudah pasti sangat terjangkau oleh kantong anda, apalagi bagi anda yang merupakan penikmat kopi sederhana. Dalam beberapa kesempatan, ada promo khusus yakni semua jenis kopi bisa dinikmati dengan harga Rp. 15 ribu saja. Tentunya, hal ini membuat banyak pengunjung bahagia karena bisa menikmati kopi dengan harga yang terjangkau.

Untuk jenis kopi yang banyak dipesan di sini, yang paling favorit oleh pengunjung adalah Kopi Bali. Untuk varian kopi bali yang disediakan di sini merupakan kopi Bali yang diolah menjadi kopi tubruk. Untuk penyajiannya dilakukan dengan cara manual brew. Selain minuman kopi, terdapat juga beberapa menu snack atau makanan ringan yang bisa menemani kopi anda.

You may also like

Leave a comment