Wednesday Jan 26, 2022 20:39

Menikmati Keunikan dari Sekaleng Emergency Beer

Menikmati Keunikan dari Sekaleng Emergency Beer

MATA LELAKI - Bagi setiap perusahaan, bentuk dan juga desain dari kemasan produk yang dijual merupakan salah satu hal yang memang sangatlah penting. Ibarat kata pepatah "Orang melihat dari sampul" itu memang benar, sama ketika membeli suatu produk. Desain menjadi nilai plus pertama yang dilihat oleh costumer. Karena, semakin menarik kemasannya, maka semakin banyak pula orang yang tertarik untuk membeli beer tersebut. 

Tidak harus desain yang heboh atau mewah juga, terkadang yang sederhana saja bisa membuat banyak orang takjub dan tertarik. Ketika semakin banyak orang membeli dan tertarik, pasti keuntungan dari produk dan perusahaan tersebut akan meningkat drastis. Perhatian banyak orang akan tertuju dan sudah pasti akan menjadi viral di media sosial.

Hal ini juga dilakukan oleh salah satu tempat pembuatan bir atau brewery yang ada di Amerika, bernama Wild Heaven Beer. Brewery tersebut mengemas salah satu produk craft beernya miliknya dengan desain yang begitu unik. Kemasannya tersebut, memang terlihat biasa saja. Tapi warna kuning besar dan juga terang yang ada di depannya benar-benar mencolok dan menarik perhatian. Warna kuning sendiri, memang dipilih sebagai warna untuk kemasan ini, berbeda dengan warna gelap yang biasanya dipilih oleh produsen bir.

Menikmati Keunikan dari Sekaleng Emergency Beer
Sumber: Beergembira

 

Terlebih lagi dengan font tulisan yang ada di depan bir tesebut, yang tidak lain juga merupakan nama dari bir itu sendiri. Emergency Drinking Beer, nama yang unik dan semakin membuat banyak orang bertanya-tanya, apa maksud nama di baliknya. Ternyata, desainnya ini sendiri terinspirasi dari pengiriman air minum darurat, yang disumbangkan oleh Anheuser-Busch untuk membantu korban bencana alam.

Emergency Drinking Beer sendiri, merupakan sebuah bir Pils-Style session ale, dimana bir ini menawarkan pilsner gurih yang sudah dikawinkan dengan gose tradisional. Minuman ini, bisa dibilang termasuk dalam kategor minuman bir yang ringan dan mempunyai warna bir yang cukup kabur untuk sejenis pilsner. Emergency Drinking Beer, mengandung alkohol sebesar 4.4% ABV yang mempunyai aroma dan rasa lemon. Sehingga, bir ini sangat cocok dinikmati dalam cuaca yang sedang panas-panasnya.

Menikmati Keunikan dari Sekaleng Emergency Beer
Sumber: Beergembira

 

Kira-kira bir ini ada di Indonesia atau tidak ya?

You may also like

Leave a comment