Saturday Sep 25, 2021 04:45

Menikmati Hari Bersama Pasangan Saat Hujan Deras

Menikmati Hari Bersama Pasangan Saat Hujan Deras

MATA LELAKI - Jakarta dan beberapa ibu kota lainnya, kini sedang dilanda musim hujan. Udara terasa dingin, dan yang paling enak tentunya di rumah sambil menikmati teh atau kopi hangat. Buat yang kuliner, tentunya menikmati makanan pedas, semangkuk bakso hangat atau mie kuah pedas, merupakan makanan yang benar-benar nikmat. Nah, bagaimana dengan yang sudah mempunyai pasangan, bagaimana cara menikmati musim hujan ini?

Menikmati Hari Bersama Pasangan Saat Hujan Deras
Sumber: Male Indonesia

 

Cuddling Dengan Pasangan Anda.

Menikmati rintikan hujan yang deras, di balik selimut tebal dan kasur tebal bersama pasangan merupakan hal menyenangkan. Anda bisa quality time, berpelukan dengan pasangan sambil menonton film di layanan streaming atau drama terbaru.

Menonton Film

Enjoylah menonton film bersama pasangan, habiskan series kesukaan anda berdua yang belum sempat dihabiskan. Siapkan juga cemilan kesukaan anda berdua, nikmati cemilan dan jalan cerita film yang menarik tersebut. 

Membuat Masakan berkuah

Makanan berkuah pada saat hujan, seperti yang sudah dituliskan di atas, merupakan makanan yang tepat untuk membuat anda hangat dan menemani teman nonton anda bersama pasangan. Romantisnya lagi, di tengah hujan deras anda dan pasangan bisa masak bareng yang akan membuat suasana menjadi jauh lebih romantis. Paling simple membuat mie instan, tapi anda juga bisa mencoba resep baru berdua bersama pasangan. Buat ramen, kari pedas, sup tomyam, soto, bakso dan makanan berkuah lainnya.

Berhubungan Seks

Bagi yang sudah menikah, tidak ada hal lain yang lebih panas dibanding seks saat sedang hujan deras. Dingin-dingin paling enak membakar kalori, dan kegiatan yang paling menyenangkan untuk membakar kalori tentu saja berhubungan seks bersama pasangan. Anda bisa mencoba gaya-gaya baru bersama pasangan, mencoba di area tempat rumah atau apartemen anda. Anda juga bisa beteriak kencang, yang tentunya akan terkamuflase dengan suara derasnya hujan.

Jadi, mana kegiatan yang anda pilih untuk menghabiskan waktu bersama pasangan anda saat sedang hujan deras di luar?

You may also like

Leave a comment