Menikmati Gado-Gado Legendaris Di Gado - Gado Direksi Taman Sari

Menikmati Gado-Gado Legendaris Di Gado - Gado Direksi Taman Sari Gado - Gado Direksi Taman Sari

Matalelaki.com – Kalau ditanya tempat makan gado – gado enak di Jakarta, maka salah satu jawabannya adalah gado – gado direksi. Bukan tanpa sebab memilih gado – gado direksi, karena selain rasanya yang begitu lezat. Gado – gado direksi telah berdiri dari tahun 1967 dan telah menjadi langganan banyak orang dari generasi ke generasi.

#
by :zomato

 

Orang yang makan di tempat ini juga bukan sembarang orang, mulai dari para selebriti sampai pejabat sering makan di
tempat ini. Walaupun tempatnya tergolong sederhana, rasa gado – gadonya jauh melebihi restoran bintang lima sekalipun.

Untuk menu favorit di sini anda bisa memesan gado – gado, ayam goreng dan lumpia sayur. Lumpia sayurnya sangat garik dan enak, apalagi ditambah bumbu kacang yang sangat pas dan cocok dengan lumpiannya.

#
by :opensnap

 

Hanya butuh waktu 10 menit saja, gado – gado dan ayam goreng akan datang ke meja makan anda. Suapan pertama anda akan tahu, kenapa gado – gado direksi bisa menjadi legenda. Bumbu kacangnya sangat gurih, ditambahn isian sayur – mayurnya yang begitu segar dan terang. Semua rasa itu berpadu menjadi satu dengan sajian kerupuk putih dan nasi putih hangat.

#
by :opensnap

 

Untuk rasa ayam gorengnya sendiri enak, asin dan gurih.Kremes ayamnya sungguh garing dan lezat. Ayam yang digunakan adalah ayam kampong yang membuat tekstur ayamnya begitu lembut tapi sangat enak.

Overrall, anda bisa mendatangi tempat ini jika anda ingin makan siang yang enak dan juga tidak mahal. Gado – gado direksi hanya buka sampai jam 4 sore aja, jadi pastikan anda tidak datang kesorean ya. Usahakan jam 11 siang sudah di tempat makannya dan menikmati sajian gado – gadonya.

 
Venue :
Alamat: Jl. Pintu Besar Selatan 1 No.10, RT.7/RW.6, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11110

Leave a Comment