Menikmati Bir Sambil Olahraga? Bisa!

Menikmati Bir Sambil Olahraga? Bisa! Sumber: beergembira.com

MATA LELAKI - Beberapa tahun belakangan ini, yang namanya bir non-alkohol sangat laris di pasaran. Bir ini bisa dinikmati dari berbagai kalangan karena 0% alkohol dan tentu saja tidak berbahaya jika diminum di luar batas. Tapi, tentu saja kita harus tahu batas saat meminum bir ini. Selain itu, diet menggunakan bir juga sedang marak belakangan ini. Bahkan ada salah satu pria asal Amerika yang mengklaim bisa menurunkan berat badan 16 kg hanya dengan meminum bir saja selama satu bulan.

Uniknya, selain untuk diet dan kesehatan, di sini anda tidak hanya bisa meminum bir tapi juga bisa mengenakan bir tersebut. Ya, salah satu brewery dari Amerika yaitu Dogfish Head Brewery, membuat dan menciptakan produk untuk meningkatkan kualitas hidup sehat bagi para penikmat bir. Uniknya, mereka berkolaborasi dengan spesialis alas kaki di Merrell dan meluncurkan running shoes yang terinspirasi dari SeaQuench Ale.

#
Sumber: Beergembira

 

Sejak awal kemunculannya pada tahun 2016, SeaQuench Ale memang dikenal sebagai minuman untuk orang-orang “bergaya hidup aktif”. Bir ini memang diciptakan khusus untuk menyegarkan dahaga untuk orang-orang yang beraktifitas fisik, misalnya seperti berolahraga. Kini, SeaQuech Ale pun, hadir langsung dengan sepasang sepatu ciptaan mereka sendiri dan bisa anda kenakan saat anda berolahraga.

Hampir sama dengan versi minumannya, sepatu SeaQuech ini juga didominasi warna hijau laut serta di sepatunya juga terdapat logo dan slogan dari Dogfish Head. Sepatu itu, juga sudah bisa anda beli di website resmi Merrel dan juga pengecer yang bekerja sama untuk memasarkannya. Sepatu ini sendiri dihargai $110 untuk setiap pasangnya. Jika anda memesan online maka anda akan mendapatkan satu pembuka botol bir secara gratis.

#
Sumber: beergembira

 

Selain untuk mendukung gaya hidup sehat bagi para penikmatnya, pembuatan sepatu ini juga memiliki tujuan lain yang lebih mulia. Nantinya kedua produsen ini, akan menyumbangkan uang sebesar $10.000 kepada The Conservation Alliance, dimana mereka akan bermitra dengan organisasi ini yang mempunyai misi untuk melindungi alam serta habitat di dalamnya.

Leave a Comment