Wednesday Sep 22, 2021 20:33

Menikmati Bir Bersama Scooby Doo

Menikmati Bir Bersama Scooby Doo

MATA LELAKI - Kreatifitas dari perusahaan brewering memang tidak pernah habis. Setelah ada brewery yang meluncurkan botol bir dari beling, lalu juga ada brewery yang bekerja sama dengan tempat adopsi anjing, agar orang-orang mau mengadopsi anjing, kini ada Smartmouth Brewing, yang beberapa bulan ini produk buatannya menjadi pembicaraan para pecinta bir. Di bulan Februari ini, tepatnya pada tanggal 14 Februari, akan ada peluncuran produk bir terbaru mereka, bernama "Zoinks Blackberry Mango Gose". Minuman ini sendiri akan diluncurkan di Norfolk dan juga Pantai Virginia, dimana ini merupakan rangkaian dari seri bir Fruity Toons Gose, kreasi dari Smartmouth Brewing Company.

Keunikan bir ini terletak pada desain kemasannya yang mengambil tokoh kartun legendaris Scooby Doo. Dengan slogan "come on guys you got this", bir ini menghadirkan rasa asam khas dari bir tradisional Jerman. Ketika anda mencicipi bir ini, maka anda akan menikmati rasa manis dari buah blackberry yang berimbang dengan rasa mangga dan juga buah lemon.

Tidak salah, kalau bir ini memang dibuat khusus untuk musim dingin di saat memasuki musim semi. Rasa asam akan menjadi nikmat, bila anda nikmati dengan cemilan khas spring. Sangat lezat sekali dan begitu segar.

Menikmati Bir Bersama Scooby Doo
Sumber: Beergembira


Untuk perusahaan ini sendiri, Smartmouth Brewing Company merupakan sebuah perusahaan peracik bir dari wilayah Norfolk yang didirikan oleh Porter Hardy. Hardy sendiri, mendirikan perusahaan ini pada tahun 2012, ketika ia sudah berhenti dari pekerjaan tetapnya dan mendirikan perusahaan bir ini bersama tim andalannya. Perusahaan brewery ini, menawarkan skena bir kriya dari Virginia, dengan rasa bir yang bekualitas dan juga rasa unik.

Bir Scooby doo ini, nantinya akan dipromosikan di media sosial dan bekerja sama dengan beberapa agen penjualan bir. Harapan besarnya, bir ini bisa menjadi nostalgia singkat, antara pecinta kartun Scooby Doo dengan pecinta bir. Maklum saja, kartun ini sendiri sudah menjadi kartun legendaris seperti Popeye, Spongebob sampai Tom and Jerry.

You may also like

Leave a comment